Review dan Harga Olympus PEN E-P5 Dengan Body Clasic Elegant


Olympus PEN E-P5 Review dan Harga - Olympus kini hadir terinspirasi dari kamera klasik Olympus PEN F di tahun 1960. Kamera berjenis mirrorless setara dengan kamera Nikon D7100. Kamera Olympus PEN E-P5 menggunakan shutter dengan kecepatan mencapai 1/8000 per detik yang mampu menangkap obyek yang bergerak cepat dengan di dukung lensa Aperture.



Olympus PEN E-P5 memiliki sistem Autofocus Super Spot AF yang  dapat menangkap bagian terkecil dari sebuah obyek yang sedang di ambil. Untuk LCD memiliki ukuran 3 inci touch screen. Keunggulan dari Olympus PEN E-P5 menambahkan fitur photo story yang berfungsi membuah gambar seperti film dalam 1 kali tembakan.

Meski tidak dilengkapiviewfinder, Olympus PEN E-P5 telah disematkan layar sentuh fleksibel berukuran 3-inci. Untuk membantu pengguna memotret, layarnya ini bisa diatur sudutnya hingga 80 derajat ke atas atau 50 derajat ke bawah. 



Namun bagi para pengguna yang terbiasa memotret dengan viewfinder, Olympus menyediakan aksesoris viewfinder elektrik VF-4 untuk disematkan pada kamera anyar ini.

Untuk konektivitas Olympus PEN E-P5 dilengkapi dengan Wifi yang dapat mempermudah penggunanya mentransfer file foto atau video ke smartphone dan tablet yang terhubung dengan menggunakan aplikasi iOS maupun Android. 



Dilansir DP Review, Olympus PEN E-P5 mulai tersedia di pasar AS pada bulai Mei 2013 dengan pilihan warna hitam, putih dan silver. Kamera ini ditawarkan dengan bandrol harga US$999,99 atau sekitar Rp9,7 juta untuk bodinya saja tanpa dilengkapi lensa.

Harga Kamera Olympus PEN E-P5 dibandrol dengan $1.000 dengan lensa 17mm f/1.8, 45mm

Subscribe to receive free email updates: