Spesifikasi dan Harga Kamera Nikon D7100 - Update 2016

Harga Kamera Nikon D7100 – Nikon merupakan salah satu pabrikan kamera yang cukup terkenal sejagat. Telah ada banyak sekali produk-produk besutan mereka yang mendominasi penjualan di berbagai kelas. Salah satu produk kamera berkelas yang mereka miliki adalah kamera Nikon D7100.

Dirilis untuk kelas menengah keatas, harga kamera Nikon D7100 memang tergolong cukup mahal, yaitu berada di kisaran Rp. 10 juta keatas. Namun harga tersebut sesuai dengan spesifikasi yang akan Anda dapatkan. Berikut ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga kamera tersebut.   


Spesifikasi Kamera Nikon D7100 Lengkap


Kamera Nikon D7100 sebenarnya merupakan produk lanjutan dari Nikon D7000 yang terhitung beberapa tahun terakhir tidak update. Sebagai salah satunya produk pembaharuan, Nikon D7100 memiliki lensa berkekuatan 24 MP. Resolusi tersebut tergolong cukup tinggi, sehingga sangat ideal jika Anda menginginkan gambar yang berkualitas lebih baik tanpa adanya noise ataupun blur.

Berbeda dengan generasi sebelumnya, pada kamera ini tersematkan fitur pembaharuan yang bernama optical low-pass filter pada depan sensor. Menariknya lagi, fitur tersebut semakin dipercanggih lagi dengan adanya 51 titik autofocus, sehingga mampu menghasilkan gambar yang lebih jelas.




Dipersenjatai dengan 51 titik autofocus, kamera DLSR besutan Nikon ini juga tergolong cukup ideal untuk mengambil gambar dalam waktu yang cepat. Mengingat, kecepatan rana-nya sendiri mencapai 1/8.000 detik hingga 30 detik. Berkat inilah kamera Nikon D7100 dapat menghasilkan gambar lebih tajam, penuh warna, dan tidak blur. Beralih pada bagian dapur pacu, kamera Nikon D7100 telah dipersenjatai dengan adanya processor Nikon EXPEED 3 yang menjanjikan dynamic range lebih luas lagi. Dukungan ISO 6.400 yang dapat diekspansi menjadi 25.600 pada mode Hi2 juga akan menghasilkan video beresolusi full-HD 1080p.

Berbagai fitur terbaru memang telah tersematkan dalam kamera Nikon D7100 ini. Termasuk diantaranya adalah white balance, fitur ini memungkinkan kita bisa mengatur keseimbangan warna putih meski jarak objek cukup jauh. Cara menggunakannya cukup dengan menekan titik putih yang ada pada layar.

Lebih menarik lagi bagi Anda yang hobi membuat konten multimedia, Nikon D7100 menawarkan berbagai fitur inovatif seperti salah satunya menangkap video HD pada beragam frame rate. Cukup dengan menekan tombol khusus, video dapat direkam di 1080/30p untuk pemutaran optimal pada HDTV. Bahkan kamera ini juga ada fitur creative effect yang bisa dipakai secara real-time untuk penerapan costumisasi colour sketch.

Harga Kamera Nikon D7100 Terbaru


-Harga di Lazada: Rp. 12.275.000;

Bagaimana, tertarik dengan kamera super canggih yang murah ini? seperti itulah spesifikasi yang ditawarkan oleh Nikon D7100. Sebelum membeli, lebih baik pertimbangkan secara lebih matang agar tidak rugi nantinya, salam.

Subscribe to receive free email updates: