Spesifikasi dan Harga Harga Terbaru Yi Action Camera

Xiaomi sudah meluncurkan product baru brand tapi kali ini bukanlah ponsel pintar, melainkan Kamera. Xiaomi meluncurkan Yi Action camera. Kamera bukanlah segmen yang identik buat Xiaomi. Xiaomi menghadirkan produk kamera yang memang fantastis bagi kita dengan harga yang teramat terjangkau. Ini merupakan kamera Aksi maka bakal mempermudah untuk menangkap momen paling susah dengan gampang. Ini produk baru dari Xiaomi yang bakal berkompetisi bersama entry level GoPro Hero.


Seperti yang dikatakan sebelumnya, Yi Action Kamera mempunyai feature yang nyaris sama dengan GoPro Hero, seperti built-in Wi-Fi buat transfer file dan remote control lewat aplikasi pendamping. Xiaomi pun memberikan daya tahan baterai yang amat baik dan Yi Action Camera pun tahan air dan konsumen bakal me-masangkannya buat helm, kendaraan dan hewan peliharaan. Yi Action Camer sudah dikemas dengan kamera 16 MP Sony Exmor R CMOS backside illuminated sensor, yang mampu merekam 1080p dan 720p video pada 60fps, sementara itu, GoPro bakal merekam video full HD cuma pada 30fps.

Ada perubahan besar dalam kebolehan perekaman video antara keduanya, Yi Action Camer didukung oleh procesor Ambarella A7LS. diluar itu, Yi memuliki bobot hanya 72g tetapi GoPro Hero mempunyai sensor sudut yang lebih luas, yang sanggup mengambil gambar dan video dengan pandangan 170 derajat, dimana Yi sedikit lebih kecil yakni 155 deajat.

Harga terbaru Yi Action camera

Berdasarkan pantauan terupdate harga xiaomi yi action cam terbagi atas 2 tipe. pertama paket dasar dan kedua paket spesial/lengkap. Paket dasar kebanyakan hanya sediakan kameranya saja tidak dengan accessories yang komplit. Sedangkan paket spesal/lngkap telah di lengkapi bersama bermacam accessories seperti casing dalam air. Berikut harga teranyar yang dapat kamu saksikan.



Ada 2 type Yi Kamera yang dipasarkan di Indonesia adalah versi Travel Edition dan Basic Edition. Jika kamu membeli versi Travel Edition sehingga bakal mendapatkan satu buah tongsis yang tidak dipunyai versi Basic Edition, tetapi telah tentu harga Xiaomi Yi Action Travel Edition dibanderol lebih mahal dari versi Basic Edition. Di Sayangkan Xiaomi belum launcing dengan cara resmi kameranya di Indonesia, jadi produk yang ada beli bisa saja bakal berbeda-beda disetiap penjulanya, dan Harga Xiaomi Yi Action Kamera termurah mampu kamu saksikan pada tabel di bawah ini.

• Harga Baru Xiaomi Yi Action Basic Edition Rp. 999.000
• Harga Baru Xiaomi Yi Action Travel Edition Rp. 1.250.000

Harga dapat sanggup berubah sewaktu-waktu, lantaran bukan harga resmi dari Xiaomi Indonesia. Aksesoris Xiaomi Yi Action terjual dengan cara terpisah kecuali tongsis ataupun monopod pada versi Travel Edition Bukan perihal mustahil bila nantinya Xiaomi launcing Yi Kamera dengan cara resmi di Indonesia, mengingat pecinta kamera ini amat besar.

Baca juga: Harga Kamera Canon EOS 6D Terbaru

Biarpun belum dirilis resmi di Indonesia, tapi kamu dapat mendapatkannya dengan gampang, sebab telah menyebar luas di toko-toko online terpercaya. Selain itu, kamera ini pun didukung Aksesoris teramat lengkap seperti, Waterproof Case, Monopod, maupun handle buat sepeda dan pundak yang terjual dengan cara terpisah dengan paket penjualan Xiaomi Yi Camera.

Subscribe to receive free email updates: