Mengintip Harga Dan Spesifikasi Canon Powershot SX410 IS

Di tahun 2015 lalu bersamaan dengan diadakannya Mega Bazaar dan Focus 2015 Jakarta Photo & Digital Imaging, Canon meluncurkan beberapa kamera superzoom yang salah satunya adalah harga dan spesifikasi canon powershot SX410 IS. Pada kesempatan tersebut, Canon memperkenalkan empat sekaligus kamera superzoom dari seri PowerShot SX. Kamera ini dibekali dengan kemampuan hingga 40x optical zoom dengan focal length lensa berukuran 24mm - 960mm yang setara dengan 35mm f/3.5 - f/6.3.

Mengintip Harga Dan Spesifikasi Canon Powershot SX410 IS

Banyak Kelebihan yang Menyertai


Superzoom camera dari canon ini menggunakan sensor CCD dengan resolusi mencapai 20 megapixel. Dengan kemampuan Zoomplus yang disertakan di dalamnya, kemampuan zoomnya dapat digandakan menjadi 80x tanpa mengurangi kualitas yang berarti. Kemampuan zoom yang sangat “gila' ini membuat penggunanya mampu memotret objek secara close up dari jarak yang jauh. Lensa zoom “gila” yang dikemas dalam desain ringkas dan praktis ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda para penyuka travelling.

Dengan kemampuan zoom yang super “gila” dan desain ringkas yang praktis dibawa kemanapun, harga dan spesifikasi canon powershot SX410 IS juga dilengkapi dengan pegangan yang stabil dan nyaman. Dengan desain semacam ini, powershoot Canon ini mampu dioperasikan dengan kestabilan yang lebih pada situasi apapun. Bagi para traveller, sayang bila sampai tak memiliki kamera powershoot yang satu ini.

Satu kelebihan lain yang dimiliki canon powershot SX410 IS adalah intelligent IS (Image Stabilizer) yang mampu mendeteksi gerakan kamera dan subjek. Selanjutnya secara otomatis kamera ini menerapkan pengaturan IS paling baik yang akan memungkinkan pemegangnya memotret gambar dari sebuah momen terindah dengan gambar yang tentu berkualitas jernih. Pastinya, kamera ini akan sangat cocok untuk kebutuhan outdoor maupun indoor Anda.


Harga Murah, Minim Kekurangan


Membicarakan masalah teknologi buatan manusia, tentu tak lepas dari kekurangan. Begitupun dengan harga dan spesifikasi canon powershot SX410 IS. Ada beberapa kekurangan yang menempel padanya. Bagi para traveller, transfer atau memindahkan gambar pada gadget android dan iOS tidak sepraktis desainnya karena kamera ini belum dilengkapi dengan fitur Wi-fi dan NFC seperti powershoot keluaran canon terbaru lainnya. Prosessor kamera ini juga masih menggunakan DIGIC 4+. Prosessor ini dipilih oleh pembuatnya sebagai alternatif agar harga pasarannya menjadi murah sehingga bisa dimiliki oleh semua kalangan ekonomi yang membutuhkan fitur-fitur canggih di dalamnya.

Harga Canon SX410 IS di Lazada.co.id
Hitam
Rp 4.499.000
Rp 2.999.000
Gratis Ongkos Kirim dan Bisa Dicicil via Credit Card

Subscribe to receive free email updates: