Harga Kamera Canon EOS 6D Spesifikasi Lengkap

Harga Kamera Canon EOS 6D Dan Spesifikasi  Kamera Canon EOS 6D merupakan salah satu kamera yang di tunggu-tunggu oleh para penggemar fotograper pemula maupun senior, kamera ini dilengkapi dengan mini joystick multi controler untuk memilih titik AF, bukan pada navigasi yang biasanya terletak di belakang kamera.



Untuk profesional yang menginginkan kamera dengan spesifikasi dan teknologi yang terbaik,  Canon EOS 6D dirancang dengan performa yang hebat, bahkan dalam lingkungan yang paling berbahaya sekalipun. Kamera ini terbuat dari aluminum alloy, polycarbonate chassis dan magnesium polycarbonate resin yang tahan debu dan tahan cuaca, dan fitur desain pegangan untuk penempatan jari lebih mudah. Dengan Canon EOS 6D, memberikan pengalaman terbaik bagi Anda penggemar dunia fotografi dan videografi untuk berkreativitas, dengan kualitas gambar yang lebih baik, lebih banyak fitur canggih, otomatis, dan teknologi untuk kemudahan penggunaan. Jadikan kamera Canon EOS 6D sebagai teman terbaik Anda di dunia fotografi dan videografi.

Canon EOS 6D dilengkapi sensor CMOS fullframe 20,2 MP dengan aspek rasio 3:2, 11 point AF system , prosesor DIGIC 5 + , selain itu kamera ini juga dibekali dengan fitur penghapus debu pada sensornya. ISOnya mempunyai rentang 100-25600 dan masih bisa di up sampai 102400. Kecepatan mengambil gambarnya tergolong cepat 4,5 frame per detik. 


Konektivitas WIFI dan GPS 






Salah satu yang menjadi fitur unggulan utama dipasaran yaitu WIFI dan GPS yang berguna untuk mengirimkan foto dari kamera ke perangkat lain tanpa harus menggunakan kabel data. Selain itu juga bisa mengirimkan foto ke jejaring sosila seperti facebook dan twitter.


Ideal untuk perjalanan atau alam fotografi, EOS 6D built-in GPS dapat merekam bujur, lintang dan ketinggian data EXIF data, dapat melacak gerakan pada interval tertentu dengan fungsinya dan bahkan dapat mengatur jam internal kamera ke waktu lokal.

Canon EOS 6D dengan fitur baru built-in Wi - Fi, menggabungkan teknologi terdepan dalam desain kompak dan ringan kamera. Pengaturan eksposur EOS 6D ini seperti aperture, shutter speed, dan ISO, fokus, dan shutter dapat dioperasikan secara nirkabel menggunakan iOS atau Android smartphone. Menggunakan smartphone dengan menginstal aplikasi Remote EOS, shoot jarak jauh, bahkan dalam modus Live View, bagi mereka yang sulit-untuk - menangkap gambar, Anda juga dapat meninjau gambar di EOS 6D tanpa harus membawanya keluar dari tas, dan mudah mentransfer dan menyimpan gambar langsung dari kamera ke smartphone. Fitur kompatibel DLNA ( Digital Living Network Alliance ) berarti mudah berbagi antara EOS 6D dan produk DLNA lain seperti HDTV , smartphone dan banyak lagi. Gambar dan video dapat di-upload langsung ke CANON IMAGE GATEWAY untuk berbagi mudah di situs jejaring sosial, dan bahkan bisa mencetak foto bahkan pada Wi - Fi yang kompatibel. 

Demikian sedikit ulasan kamera canon eos 6D semoga bermanfaat bagi Anda sebagai bahan referensi sebelum membeli kamera.

Subscribe to receive free email updates: