Harga Kamera Fujifilm Finepix T500 + 16MP

Tampil slim dan minimalis bukan berarti memiliki kemampuan yang minim pula. Fujifilm Finepix T500 tampil dengan kemampuan yang fantastis dengan resolusi 16 Megapixel dan lensa 12x optical zoom, serta kualitas video HD pada bodinya yang tipis. Bidik momen berharga Anda dengan tetap tampil stylish dengan Fujifilm Finepix T500 dalam kualitas prima.

Fujifilm FinePix T500 dibekali dengan kamera beresolusi 16 MP, dengan sensor CCD serta lensa12x optical zoom yang memungkinkan Anda untuk membidik lebih luas dan zoom hingga detail, melihatnya lebih dekat. Dilengkapi juga dengan 2.7" LCD dengan resolusi 230k dots, Anda dapat melihat dengan jelas hasil bidikan ataupun rekaman.


Kamera ini dilengkapi dengan lensa wide 28mm pada pemotretan landscape dan pemotretan grup. Dengan lensa wide 28 mm memungkinkan Anda membidik dengan perspektif yang dramatis dan memberikan kemudahan ketika Anda membidik objek pemandangan, foto kelompok ataupun gedung-gedung tinggi. Fujifilm Finepix T500 juga memiliki kemampuan optical zoom 12x yang dapat diperpanjang hingga 10x dan memungkinkan Anda membidik gambar lebih dekat dan detail. Ditambah dengan sensor CCD resolusi 16 MP, ISO 3200 dan Dual Image Stabilization (Optical dan Digital) emmberikan gambar bebas blur baik pada kondisi minim cahaya ataupun karena getaran tangan.

Dengan menggunakan SR auto dari Fujifilm, Anda tidak perlu berpindah mode ketika menangkap scene yang berbeda. Fitur ini memungkinkan kamera ini untuk mengenali 6 tipe scene yang berbeda secara otomatis yaitu portrait, macro, landscape, night portrait serta backlit portrait untuk menghasilkan bidikan foto yang lebih optimal.

Rekam momen berharga Anda dengan Fujifilm Finepix T500. Dengan kualitas HD beresolusi 1280 x 720 memastikan hasil rekaman Anda dengan gambar yang jernih dan tajam. Anda dapat melihat hasil rekaman Anda kembali dengan koneksi kabel USB di layar TV.

Anda dapat memaksimalkan bidikan Anda dengan menggunakan beberapa pilihan mode seperi Blink Detection, Mode Panorama dimana Anda dapat menggabungkan tiga gambar menjadi satu yang menghasilkan gambar panorama, Smile & shoot mode serta Face Detection yang dapat secara otomatis melihat hingga beberapa wajah yang berbeda dalam sebuah scene dan pilih pengaturan untuk menangkap optimal serta mengurangi efek red-eye.

Kamera ini memiliki layar LCD selebar 2.7 inci, inilah yang membedakan dengan Fujifilm Finepix T550. Menampilkan gambar yang tajam, terang, dan gambar terlihat lebih hidup dengan resolusi hVGA. Membuat Anda bisa dengan lebih mudah melakukan komposisi framing dengan lebih mudah.

Spesifikasi Fujifilm Finepix T500 + 16MP Terbaru


  • Model: T500
  • Ukuran (L x W x H cm): 2.58 x 9.94 x 5.7
  • Berat (kg): 1
  • Warna: Putih
  • Zoom Optik: 12.0
  • Megapixel: 16.0
  • Fitur: HD Recording|HD |SD Card|Li-Ion|Image Stabilization
  • Garansi Produk: 1 Tahun
  • Resolusi Video: 720p

Harga Kamera Fujifilm Finepix T500 + 16MP By Lazada.co.id


Rp. 1.200.000
Rp. 975.000


Demikian Harga Kamera Fujifilm Finepix T500, kamera saku ini memiliki harga yang sangat terjangkau dengan dukungan kemampuan yang mumpuni untuk memotret moment-moment berharga dalam hidup Anda.

Subscribe to receive free email updates: