Harga Kamera Sony Cybershot HX50V, Kamera Saku dengan 30x Optical Zoom

Harga Kamera Sony Cybershot HX50V. Sony kembali merilis kamera terbarunya Cybershot HX50V, jenis kamera kompak yang memiliki sensor CMOS Exmor R 20,4 megapixel dengan kemampuan 30x optical zoom.

Untuk ukuran body Sony Cybershot HX50V dibalut dengan dimensi 4,4x2,x1,21 inci dengan bobot 272 gram sehingga kamera ini memiliki julukan kamera terkecil dengan optical zoom terbanyak dunia.



Sony Cybershot HX50V di dukung dengan fitur stabilisasi gambar Optical SteadyShot dengan kombinasi prosesor BIONZ yang memberikan hasil dengan gambar kualitas tinggi dengan segala kondisi untuk meminimalisir hasil gambar yang berbayang dan blur.

Kamera ini juga didukung fitur HDR serta filter kratif dengan kontrol manual dan tambahan fasilitas seperti viewfinder, flash maupun mikropon.



Untuk konektivitas Sony Cybershot HX50V dilengkapi dengan Wifi 802.11n, yang dapat mempermudah penggunanya mentransfer file foto atau video ke smartphone dan tablet yang terhubung dengan menggunakan aplikasi Sony PlayMemories iOS dan Android.

Harga Kamera Sony Cybershot HX50V kabarnya akan di tawarkan pada bulan mei berkisar Rp 4,4 juta'an 

Subscribe to receive free email updates: