Review dan Harga Olympus PEN Lite E-PL 6 Kamera Mirrorless Sensor 16.1MP MOS

Olympus PEN Lite E-PL 6 memperkenalkan seri mid-end kamera mirrorless terbarunya berlabel Olympus PEN Lite E-PL6. Tak jauh berbeda dengan Olympus E-PL5, PEN Lite E-PL6 juga dilengkapi dengan VF-4 viewfinder. Sebelumnya sobat bisa melihat Olympus Pen Lite E-PL 5 yang terlebih dahulu hadir.



Sebagai anggota terbaru dari OLYMPUS PEN Lite seri, OLYMPUS PEN Lite E-PL6 menambahkan fungsi baru yang cukup besar untuk membuat fotografi kreatif lebih mudah dan intuitif. Kamera ini juga dilengkapi layar sentuh, dengan panel sentuh kapasitansi digunakan, yang memungkinkan reaksi langsung terhadap bahkan sentuhan ringan.



Peningkatan yang cukup signifikan dari seri E-PL5 yang sebelumnya dirilis terlihat pada jeda antar tiap bidikan yang kini lebih cepat yaitu sekitar 0,044 detik. Hadir pula opsi ISO LOW setting untuk menekan ISO hingga ISO 100, serta mode Interval shooting serta Time Lapse Movie untuk mempermudah membuat foto time lapse. Anda pun dapat mengajaknya untuk memotret kegiatan olahraga berkat kemampuan burst shoot hingga 8 frame per detik yang dimilikinya.

Kamera olympus PEN Lite E-PL 6 akan dipasarkan pertama kali di Jepang pada bulan juni 2013 dengan kisaran harga Rp 7,5 jt.

Spesifikasi Olympus PEN Lite E-PL 6

Sensor MFT CMOS 16.1 megapixel
Prosesor TruePic VI
Layar Layar sentuh fleksibel 3-inci, 460,000 titik
Viewfinder Elektronik (opsional)
video 1920 x 1080 (30p), 1280 x 720 (30p)
Konektivitas HDMI, USB
Memori SDXC/SDHC/SD
 















Demikian informasi Review dan Harga Olympus PEN Lite E-PL 6 semoga bisa menjadi referensi yang tepat bagi Anda sebelum membeli kamera tersebut.

Subscribe to receive free email updates: