Review dan Harga Kamera Fujifilm X100 Dengan APS-C 12.3 Megapixel

Kamera Fujifilm X100. Bagi Anda pecinta kamera berjenis Mirrorless jangan dilewatkan dalam daftar belanja Anda, Fujifilm X100 pasalnya kamera ini mempunyai spesifikasi dan keunggulan dikelasnya. 


Fujifilm X100 merupakan kamera prosumer yang dilengkapi dengan APS-C berkekuatan 12.3 Megapiksel. Ukuran sensor milik X100 setara dengan kamera DSLR. Dengan adanya sensor besar pula dapat mengurangi noise dengan detail yang masih tetap terjaga.  

Disektor performa, X100 mendukung fitur Shutter Speed yang memiliki kecepatan 1/4000 – 30 second. kamera ini juga didukung dengan fitur ISO yang mempunyai tingkat sensitivitas ISO 200 hingga ISO 6400. 


Sebagai media penyimpanan, Fujifilm X100 bakal menyematkan kartu memori internal dengan daya tampung sebesar 20MB. Ukuran memori internalnya memang tergolong kecil, namun tenang saja kamera miroless ini juga telah menyediakan slot memori eksternal SD, SDHC dan SDXC. Saat ini banyak sekali yang menyediakan memori eksternal berkapasitas besar. 

Selain dapat menyimpan file foto dan video pada memori, kamera ini juga dapat memindahkan file ke perangkat lain seperti pc/ laptop. Anda hanya perlu menyambungkan kamera yang memiliki layar berukuran 2.8 inci ini ke pc/ laptop dengan bantuan USB 2.0. Adanya USB 2.0 membuat proses transfer file bakal berjalan secara cepat dan baik.  

Harga Kamera Fujifilm X100
 
Kamera ini dibandrol dengan harga Rp. 7.900.000 

Terimakasih Anda telah membaca Review dan Harga Kamera Fujifilm X100 semoga bisa menjadi referensi yang tepat bagi Anda sebelum membeli kamera berjenis Mirrorless.


Subscribe to receive free email updates: