Spesifikasi dan Harga Kamera DSLR Canon 550D Terbaru

Perlu kamu ketahui Kamera Canon EOS 550D memiliki fitur tombol live view dan terdapat media control terhadap tombol scene mode di bagian atas, sehingga membuat orang yang memakainya semakin dimanjakan oleh kamera digital milik canon ini. Penampilan yang kece serta fitur-fitur yang memuaskan penggunanya sehingga membuat kamera canon eos 550d banyak dipilih oleh para fotografi pemula maupun profesional, apalagi harganya yang cukup terbilang murah. Apalagi ditambah dengan ukuran sensornya kamera adalah sebesar 18 MP membuat hasil gambar tampil lebih detail dan jernih.


Spesifikasi Kamera DSLR Canon 550d Lengkap

Dari sekian tidak sedikit kamera digital Canon, tipe yang paling banyak disukai pengguna yakni Canon EOS 550D karena kamera ini teramat keren dan mudah difungsikan dan harganya juga sangat terjangkau. Bisa Saja bukan hanya saya yang menjadi penggemar kamera digital Canon ini tetapi biasanya penggemar fotografi di Indonesia. Tak hanya bentuk desain elegant dan pula harganya yang sangat terjangkau, serta fitur-fitur yang ada pada kamera digital Canon EOS 550D ini amat mutakhir.

Kamera DSLR Canon EOS 550D memiliki fitur serta karakterteristik yang hampir sama bersama pendahulunya merupakan Canon EOS 500D. Namun Canon EOS 550D memiliki kelebihan lain adalah fitur tombol live view serta fitur fasilitas quick control dan juga terdapat tombol scene mode terhadap sektor atasnya. Tentu saja fitur-fitur baru ini memberikan kemudahan terhadap

penggunanya.

Kekuatan dalam mengambil gambar dan juga merekam video kepada kamera ini amat sangat baik dikarenakan Canon EOS 550D dapat merekam gambar dengan kualitas tinggi dan juga merekam gambar dengan kualitas full HD atau setara dengan 1080P pada frame 24,25 atau 30 fps. dan kinerja kamera digital ini sangat baik karena sudah di lengkapi dengan prosessor berkemampuan tinggi ialah DIGIC 4 dan sensor CMOS 18 MP.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Canon 600D

Boleh dikatakan bahwa kemampuan videografi dan fotografi yang dihasilkan oleh kamera dslr Canon EOS 550D sudah amat sangat mumpuni dan mampu kita andalkan. Kualitas gambar serta warna yang dihasilkan dari kamera ini menurut saya sangat tajam dan halus, begitu juga dengan video yang dihasilkannya. Tidak perlu khawatir dengan hasil dan kualitas video yang dihasilkan kamera digital ini dikarenakan Canon EOS 550D akan merekam video dengan kualitas full HD. Berikut ini yakni harga kamera Canon EOS 550D terbaru.

Harga Kamera DSLR Canon 550d

Dengan fitur yang cukup berkelas maka kamera ini teramat baik dan dilumayan bagus, meskipun harganya lumayan murah. Harga kamera digital eos 550d yakni Rp. 5.200.000.

Subscribe to receive free email updates: