Review Canon 1100D dengan Sensor CMOS Ukuran APS-C 12.2 Megapiksel Baru

Kamera DSLR Canon EOS 1100D di desain buat sanggup menarik lebih banyak konsumen umum untuk memakai DSLR yang dipunyai Canon. Kategori Kamera ini termasuk juga mempunyai layar 2.7inci, dengan 230,000 titik dan memanfaatkan layar LCD TFT dengan penampakan sudut lebar, dirancang ulang dengan tata letak kontrol yang mensupport pemakaian kontrol yang gampang seperti one-handed, Scene Intelligent Auto, Basic+ yang berfungsi untuk meningkatkan warna juga mempunyai tips Feature untuk referensi pemakaian feature yang cepat dan tutorial keuntungan EOS 1100D.

Kelebihan Kamera DSLR Canon 1100D

• Di Lengkapi dengan Sensor CMOS 12.2 megapiksel yang mengagumkan Buat Fotografi janganlah khawatir serahkan saja terhadap technologi sensor CMOS Canon yang mempunyai ukuran APS-C 12.2 megapiksel baru yang sudah dikembangkan supaya dapat memperindah hasil fotografi Kamu. Bersama kebolehan resolusi tinggi, memanfaatkan sensor CMOS Kamu bisa merekam seluruh adegan/moment favorit Kamu dari lanskap yang subur juga terhampar sampai mode pemotretan seluruh tubuh dan pula potret dengan warna cerah dan kejernihan hasil yang luar biasa.

• Dipermudah Pemakaian dengan Tutorial feature untuk para fotografer baru Bagi Kamu konsumen Kamera SLR digital baru janganlah khawatir tak mampu memakai kamera ini sebab pada kamera ini telah terdapat pertolongan dalam Tutorial Feature internal, yang memberikan penjelasan yang gampang dimengerti dari tiap-tiap fungsi yang berada di dalam kamera ini. Toggle ke ‘On’ untuk mencari pertolongan langsung kepada fungsi kamera yang rumit atau kamu mampu putar ke mode ‘Off tutorial’ sesudah Kamu benar-benar menguasai kemampuan kamera.


• Perekaman film Berkualitas HD Dalam Metode Perekaman Video pada Kamera Canon ini sudah memanfaatkan kumpulan media pengeditan dalam ZoomBrowser EX atau ImageBrowser, Kamu pun juga dapat memotong dan menyempurnakan film yang sudah direkam jadi suatu karya besar yang Kamu impikan. Tidak Cuma kelebihan itu, Kamu pula sanggup mengedit adegan pertama dan terakhir film dengan cara langsung di kamera ini dengan memakai fungsi pengeditan basic EOS 1100D dalam layar playback.

Sesudah mengetahui kelebihan dari kamera ini, tentunya kamu pun dapat mencari, berapa harga baru dan harga second kamera dslr canon EOS 1100D, berikut ini yaitu list harga lengkapnya.

Harga Kamera dslr canon 1100D Baru

Berdasarkan harga toko online di Indonesia harga baru buat kamera ini mempunyai kisaran harga, Rp.4.300.000 – Rp.5.700.000, Harga yang membedakan yakni untuk lensa Kit yang difungsikan terhadap EOE 1100D.

Harga Kamera Digital SLR Canon EOS 1100D second

Sedangkan untuk harga kamera second EOS 1100D kamu dapat membelinya dengan harga kisaran Rp.2.300.000 – Rp.3.500.000, harga ini dapat buat referensi bagi kamu yang mau mempunyai ini dengan keadaan bekas, harga pun tergantung dari keadaan barang kalau kamu mengininkan membelinya telah keadaan bekas/second.

Sekian yang mampu saya sampaikan, mudah-mudahan referensi daftar harga kamera DSLR Canon 1100D baru dan bekas ini mampu berguna untuk kamu. Pesan dari aku telitilah sebelum membeli kamera DSLR.

Subscribe to receive free email updates: