Review dan Harga Canon EOS 5D Memiliki High Dynamic Range (HDR) Terbaik

Harga Kamera Canon EOS 5D Mark III. Bagi anda kalangan fotografer profesional Canon merupakan kamera terbaik yang bisa menjadi pilihan bagi anda dalam menghasilkan sebuah karya seni melukis cahaya atau bisa disebut dengan fotografi. Untuk menghasilkan sebuah karya yang bagus dalam dunia fotografi faktor pencahayaan lah yang paling terpenting.

Canon EOS 5D Mark III didukung lensa full-frame CMOS sensor 22.3-megapixel yang dapat merekam hingga 6 frame per detik (fps). Tak hanya itu EOS 5D Mark III juga didukung oleh prosesor gambar Canon state-of-the-art DIGIC 5 + , EOS 5D ini juga memiliki kecepatan ISO yang luar biasa yaitu hingga 25600 (bahkan dapat ditingkatkan hingga 102.400). Sebuah Auto-Focus 61-point (AF) dengan sistem baru yang dikembangkan membuatnya lebih mudah untuk melacak subjek dengan tingkat presisi dan kecepatan yang sesuai.


Kemajuan teknologi di EOS 5D Mark juga secara dramatis memperluas akurasi fokus untuk mendukung kisaran yang lebih besar dari lensa f/4.0 dan f/5.6.

Dengan memiliki kemampuan yang terbilang sangat mengesankan kamera ini khusus di tujukan bagi anda penggemar dunia fotografi yang hanya mengabdikan obyek atau video apapun di dalam kehidupan anda.Harga dari kamera ini terbilang cukup mahal.

Dengan High Dynamic Range (HDR) mode terbaru, EOS 5D Mark III dapat menggabungkan 3 gambar dari berbagai eksposur, menangkap berbagai bayangan dan detail sorot dan memberikan gambar dengan tonal range yang menakjubkan. Dengan 5 pengaturan efek yang berbeda, rekaman HDR memperluas parameter detail terang dan gelap kamera.

Dengan jumlah 1.040.000 (dots/VGA) pixel untuk detail yang lebih sempurna dan terbuat dari bahan yang transparan plus anti-reflektif memberikan pandangan yang jelas dan cerah. Sangat baik untuk fitur Live View, dengan LCD Clear View LCD II berarti juga untuk memudahkan Anda mengakses berbagai pengaturan pada kamera seperti ISO, mode pengatur metering, AF Point, dan level horizontal.

Spesifikasi Canon EOS 5D Mark III

Sensor Size : Full frame (36 x 24 mm)
Processor : DIGIC 5+

ISO : Auto, 100 - 25600 in 1/3 stops, plus 50, 51200, 102400 as option

Focus point : 61

LCD Articulated : Fixed

Build in Flash : No

Resolusi : 22,3 Megapixel

Demikian Harga Kamera Terbaru yang akan selalu kami update untuk anda, semoga informasi ini dapat memberikan solusi bagi anda untuk memiliki Canon EOS 5D Mark III.

Subscribe to receive free email updates: