Harga Xiaomi Yi Action Camera Update 2015

Apakah anda pribadi yang memiliki aktivitas tinggi atau memiliki hobi dengan kegiatan di luar ruangan atau bahkan alam? Kalau iya, pasti tentunya anda sering mengabadikan kegiatan tersebut bukan? Baik itu kegiatan yang memacu adrenalin anda di udara seperti terjun payung, di darat seperti hiking, hingga di dalam dasar laut seperti diving, atau aktivitas anda lain, yang tentunya mengambil gambar dengan berbagai gaya dan latar belakang adalah hal yang tak bisa anda tinggalkan.

Harga Xiaomi Yi Action Camera

Namun sayangnya tak semua camera mampu dapat memenuhi kebutuhan anda dalam mengekpresikan diri. Kendalanya biasanya karena memang fiturnya tak memenuhi kebutuhan anda atau karena menurut anda tidak simpel sehingga kurang mendukung action anda. Namun kini anda tak perlu kawatir, karena ada “sabahat baru”, yakni Xiaomi Yi Action Camera. Kamera yang akan mendukung semua aksi anda. Lalu berapakah harga Xiaomi Yi Action Camera dan apa saja keunggulannya? Berikut ulasannya.

Bila bicara mengenai masalah harga Xiaomi Yi Action Camera, anda dapat di pastikan akan mendapatkan suatu produk berkualitas dengan harga yang sangat ‘ramah’ untuk kantong anda. Kualitas gambar yang sangat jelas dan mampu mendukung segala aktivitas anda ( HD quality) juga di lengkapi dengan koneksi WIFI, memiliki desain yang simpel dan warna yang sangat menarik.

Bila anda menyukai olah raga menyelam, kamera ini dapat mendukung ativitas anda tersebut dan mengabadikan apa yang anda temui hingga anda berada dalam kedalaman 45 meter dari atas permukaan laut. Selain itu kamera ini juga bisa langsung terkoneksi ke smartphone anda, sehingga setelah anda mengabadikannya anda langsung dapat mengunggah foto anda untuk di bagi kepada semua orang yang anda kenal.

Xiaomi Yi memang belum familiar di Indonesia, namun kebutuhan akan camera ini sudah mulai dapat dilihat dari begitu banyaknya peminat yang membelinya melalui toko online dan beberapa gerai di pusat perbelanjaan. Dari toko online yang menjual camera ini harga Xiaomi Yi Action Camera lengkap dengan tongsisnya mulai dari harga Rp. 1.600.000 ( satu juta enam ratus ribu rupiah ) hingga Rp. 2.000.000 ( dua juta rupiah ).

 Sekali lagi sudah lengkap dengan tongsis yang bisa di kontrol panjang pendeknya sesuai kebutuhan dengan cara memutarnya. Tongsis ini dibuat oleh Xiaomi dari besi yang sangat ringan, sehingga mempermudah aktivitas di luar ruangan anda. Berikut spesifikasi Xiaomi Yi Action kamera secara garis besar. Material : PC + ABS. Kapasitas : Microsd Up To 128 GB. Warna : Hijau Kuning, Putih. Prosesor : Ambarela A7LS. Kamera : Format MP4.

harga Xiaomi Yi Action Camera yang murah, tak membuat produk ini menjadi murahan. Dengan berbagai dukungan spesifikasi dasar yang telah tertulis diatas tadi akan melengkapi kebutuhan anda akan kamera yang menunjang aktivitas anda terpenuhi. Terlebih lagi dengan adanya beberapa jaminan tentang mutu produk dari Xiaomi yakni tahan banting. Baik dari segi kamera maupun untuk tongsisnya.

Bahkan hasil gambar dari kamera ini sangat tajam dan jauh dari blur (tidak fokus). Untuk itu bagi anda yang sangat memiliki aktivitas tinggi dan senang beraksi kemudian mengabadikannya, menjadikan Xiaomi Yi Action sebagai teman aksi anda sangatlah pas. Selamat menikmati aktivitas anda bersama Xiaomi Yi Action.

Subscribe to receive free email updates: