Harga dan spesifikasi Kamera Panasonic Lumix DMC-GF7 Update Juni 2015

Harga dan spesifikasi Kamera Panasonic Lumix DMC-GF7 – Walaupun saat ini penjualan kamera di pangsa pasar internasional sedang sangat buruk, lantaran sekarang ini telah ada banyak sekali produk smartphone canggih yang beredar di pasaran. nampaknya Panasonic selaku produsen peralatan elektronik ternama di dunia tidak ambil diam, hal ini terbukti dengan dirilisnya beberapa produk kamera terbaru dari mereka. Salah satu produk andalan yang mereka keluarkan adalah Panasonic Lumix DMC-GF7.

Panasonic Lumix DMC-GF7

Sebenarnya produk ini rilis beberapa bulan yang lalu terjun di pasaran. namun walaupun begitu, produk satu ini masih banyak dicari oleh masyarakat dari pada produk kamera baru-baru ini. hal tersebut terjadi karena kamera Panasonic Lumix DMC-GF7 memiliki spesifikasi mumpuni dan harga yang sangat terjangkau. Sehingga menimbulkan minat masyarakat semakin tinggi.

Nah untuk mengetahui lebih dalam mengenai harga dan spesifikasi kamera Panasonic Lumix DMC-GF7 silahkan simak ulasan berikut ini.

Harga dan Spesifikasi Kamera Panasonic Lumix DMC-GF7


Untuk sebuah kamera bertipe DSLM sebenarnya kamera Panasonic Lumix DMC-GF7 sudah sangat sempurna sekali. desainya yang terlihat sangat fituristik akan memikat semua orang yang memegangnya. Namun daya tarik yang sesungguhnya terletak pada bagian fitur dan hasil foto dari jepretan kamera ciamik ini sendiri.

Panasonic Lumix DMC-GF7

Berbeda dengan produk gerenasi sebelumnya yakni GF6, Panasonic Lumix DMC-GF7 memiliki berbagai macam perubahan yang sangat signifikan. Perubahan pertama terletak pada bagian fisiknya, walaupun fisik menggunakan bahan yang terbuat dari plastik. Akan tetapi Panasonic Lumix DMC-GF7 ini memiliki desain yang sangat segar dan terlihat lebih retro. Konsep retro tersebut terlihat jelas dengan penempatan garis pada bagian tepi dan juga desain body kamera yang agak bulat sedikit.

Dari bagian dimensi, kamera Panasonic Lumix DMC-GF7 memiliki ukuran 20 persen lebih besar dari pada produk Panasonic Lumix DMC-GM1. Akan tetapi sayang sekali, sama seperti versi seri GF lainnya, kamera Panasonic Lumix DMC-GF7 tidak dilengkapi dengan adanya fitur jendela bidik secara elektronik.

Untuk memotret kamera Panasonic Lumix DMC-GF7 ini menggunakan sensor CMOS 4/3 16 megapixel yang dipadukan dengan fitur Venus Egine. Sehingga akan menghasilkan sebuah gambar hasil jepretan yang sangat berkualitas tinggi. selain berguna untuk memotret, kamera Panasonic Lumix DMC-GF7 ini juga bisa digunakan untuk merekam sebuah momen berupa video. menariknya kita bisa merekam video hingga memiliki kualitas resolusi Full HD (1920 x 1080) 60p.

Panasonic Lumix DMC-GF7

Sedangkan bagi Anda yang sangat menyukai foto selfie seperti trend yang sedang mewabah saat ini, kamera Panasonic Lumix DMC-GF7 mampu menjawab semua itu. karena kamera satu ini memiliki sebuah lensa yang mampu diputar secara lebih fleksibel, dengan rentan layar sebesar 3 inch yang mampu diputar 180 derajat keatas akan sangat mempermudah kita melakukan foto selfie.

Selain itu kamera ini juga didukung dengan berbagai macam fitur-fitur menarik. Diantaranya seperti autofocus super cepat, Light Speed AF dengan 23 titik fokus dan juga mode self shot yang secara otomatis akan aktif jika layar dilipat keatas.

Harga Kamera Panasonic Lumix DMC-GF7


Panasonic Lumix DMC-GF7 sudah mulai resmi dijual saat bulan Februari 2015 yang lalu. Harga yang ditawarkan untuk sebuah kamera canggih seperti ini sekitar Rp. 7.500.000 dengan lensa lensa 12-32mm F3.5-5.6. berminat? Demikian informasi singkat mengenai harga dan spesifikasi kamera Panasonic Lumix DMC-GF7. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi solusi pemilihan kamera bagi Anda.

Subscribe to receive free email updates: