Kamera Canggih Dengan Kualitas Dan Hasil Maksimal Dari Fujifilm X-T1

Tak mau kalah dengan produsen kamera lain, Fujifilm juga meluncurkan produk kamera baru untuk meningkatkan daya saing dan juga memenuhi kebutuhan pengguna kamera. Produk baru kali ini adalah kamera Fujifilm X-T1 yang diluncurkan januari 2014 kemarin. Dari berbagai informasi yang ada, maka diperoleh review dan harga kamera Fujifilm X-T1

Dengan adanya beberapa informasi tersebut nantinya akan mendapatkan beberapa pertimbangan dan bisa digunakan untuk membandingkan dan memilih kamera mana yang sesuai dengan keinginan. 

Review kamera Fujifilm X-T1 

Dari informasi review dan harga kamera Fujifilm X-T1, kamera ini memiliki spesifikasi tahan akan cuaca apapun sehingga pada saat memotret lalu gerimis datang, maka tak perlu khawatir karena sudah dilengkapi dengan fitur ketahanan terhadap cuaca.  

Selain itu juga bodynya terbuat dari logam serta memiliki kelengkapan dengan sensor X-Trans yang merupakan autofocus hybrid dan masih banyak lagi fitur canggih yang lainnya. karena kamera jenis ini juga sangat berkualitas dan sistemnya sendiri juga DSLR sehingga mampu menghasilkan gambar yang sangat bagus dan maksimal. 

Harga kamera Fujifilm X-T1 

Dengan kualitas yang canggih tersebut, maka kamera Fujifilm X-T1 ini dibandrol dengan harga sekitar USD 1300 body only. Memang bisa dibilang cukup mahal tetapi kamera ini memiliki kualitas yang sangat bagus dan hasilnya maksimal sehingga setara dengan kualitas yang diberikan. 

Jadi menurut review dan harga kamera Fujifilm X-T1 ini, sangat cocok untuk sebagai referensi produk kamera.

Subscribe to receive free email updates: