Canon EOS 600D Harga Terbaik di Indonesia

Kamera Canon EOS 600D menawari suatu feature yang penuh dengan High Deftinition, dengan adanya sembilan titik autofokus yang tentunya dapat mempermudah kamu waktu pengambilan atau merekam gambar dari beraneka ragam macam posisi yang kamu inginkan. Dan buat kamu yang amat sangat menyukai dengan kegiatan memfoto, bisa saja kamera canon yang satu ini mampu jadi kamera pilihan kamu. Lantaran tidak cuma kamera ini sudah di lengkapi dengan sebanyak feature yang mumpuni, kamera ini serta dibandrol dengan harga yang lumayan standar, maka akan tepat untuk kamu pakai.
Canon EOS 600D Harga Terbaik di Indonesia

Spesifikasi Kamera Canon EOS 600D

Bersama adanya sebuah pemeriksaan berupa APS-C CMOS yang mempunyai ukuran resolusi mencapai 18 megapiksel yang dapat tentukan tangkapan gambar yang kamu hasilkan itu tampak dengan teramat jelas. Ditambah dengan adanya procesor 14 bit DIGIC yang bakal menolong mengolah gambar dengan baik dan cepat. Ditambah dengan adanya rentan ISO yang lumayan tinggi antara 100 sampai 6400 dan tetap akan diperluas lagi mencapai 12800, yang mengizinkan bagi kamu buat tetap sanggup menangkap gambar dengan kondisi kurang cahaya.
Canon EOS 600D Harga Terbaik di Indonesia

Tidak Hanya itu kamera canon yang satu ini bisa juga kamu pakai buat merekam suatu video dengan hasil high deftination, maka gambar yang dihasilkan sudah dapat dijamin kelihatan amat sangat jernih dan juga jelas. Dan buat media penyimpanannya, kamera sudah sediakan slot MicroSD buat menaruh hasil gambar dan video yang kamu punyai. Dan buat menolong kamu waktu akan menghubungkan dengan sebuah tv maupun perangkat yang lain, kamera dslr canon yang satu ini pun sudah di lengkapi dengan adanya slot HDMI.

Kamu bisa melihat ulasan lengkapnya di Review dan Harga Canon EOS 600D

Harga Baru Canon EOS 600D

Buat harga kamera dslr Canon EOS 600D dapat kamu beli dengan harga bervariasi seperti

  • Harga Baru Canon EOS 600D Body adalah Rp.5.354.000,-
  • Harga Baru Canon EOS 600D Kit 18-55mm IS II (SW) adalah Rp.5.496.000,-
  • Harga Baru Canon EOS 600D Kit 18-55mm IS II + 8GB adalah Rp.5.884.000,-

Harga yang kami memberi diatas ini adalah harga terbaru sekarang ini, namun apa seandainya kamu mau membeli kamera Canon EOS 600D dan kamu menjumpai selisih harga pada toko yang kamu kunjungi harap dapat di maklumi lantaran tiap-tiap toko mempunyai ketetapan harga masing-masing. di sini kami cuma memberikan referensi buat kamu, mudah-mudahan ini mampu memberikan manfaat lebih untuk kamu semua.

Subscribe to receive free email updates: