Fujifilm X-T10 Kamera Dengan Sensor CMOS II APS-C Terbaru


Baru-baru ini Fujifilm meluncurkan produk baru mereka. Fujifilm X-T10, produk ini hadir melengkapi kamera digital mirrorless seri X milik mereka. menariknya, banyak feature dan juga teknologi baru yang disematkan oleh Fujifilm kedalam kamera berdesain retro ini. Fujifilm X-T10 dilengkapi dengan sensor CMOS II APS-CX-Trans serta AF yang bekerja dengan baik untuk mendeteksi wajah. Selain itu, kamera baru ini juga menawarkan hasil gambar yang luar biasa berkat adanya teknologi reproduksi warna yang unik didalamnya. Desain yang kokoh dan kompak, serta keunggulan AF yang dimiliki ditambah adanya elektronik Real Time Viewfinder dengan rasio zoom 0,6x, menjadikan kamera ini cocok untuk para penggemar dunia fotografi.

Tidak hanya itu, Fujifilm juga menempatkan 49 mode Single Point konvensional berkecepatan tinggi dan presisi pada seri X-T10 ini. Mode trcaking yang lebih luas sehingga kemampuan kamera dalam menangkap subjek yang bergerak lebih cepat daripada seri sebelumnya. Kemampuan kamera ini juga terlihat sangat baik, terutama jika dilihat dari kemapuan AF-C yang mampu dengan cepat mengambil gambar secara terut menerus hingga 8.0fps. Seperti seri X pada umumnya yang mampu menghasilkan kualitas gambar yang tinggi,  X-T10 juga membawa identitas tersebut ke arah yang lebih baik.

Feature utama yang dimiliki dari seri terbaru Fujifilm X-T10 ini adalah bodi yang kuat dan kokoh serta lebih ringan dibanding seri X sebelumnya, ditambah dengan kemasan pengoperasian yang baru membuat kamera berdesain seperti gir yang berfungsi sebagai alat pengoperasiannya, menjadikan kamera ini lebih terlihat seperti kamera berkelas premium. Untuk membuat kamera ini terlihat lebih canggih, Fujifilm menyematkan LCD 920.000 pixel AutoSwitchMode, hal ini mempermudah pengguna untuk lebih cepat beralih ke dalam  Advance SR Auto mode. Dalam mode tersebut kamera akan secara otomatis menyesuaikan pengaturan yang leibh optimal pada saat pemotretan.

Untuk melengkapi kehebatan dari Fujifilm X-T10, dibagian atas dari tubuh kamera ini tersedia Super Intelligent Flash yang secara otomatis menyesuaikan cahaya sesuai dengan lingkungan pemotretan. Adanya sensor CMOS II APS-C 16,3 Megapixel mampu mengurangi false colour tanpa harus menggunakan  low pass filter. Berkat kombinasi antara sensor dengan prosesor EXR II, kamera ini mempu memberikan resolusi yang luar biasa dengan tingkat noise yang rendah. Dengan demikian, kamera Fujifilm X-T10 ini mampu digunakan dengan aman hingga ISO 51200.

Anda penasaran dengan Harga Kamera Fujifilm X-T10 kami memberikan ulasan lengkapnya disini.

Subscribe to receive free email updates: