Daftar Harga Kamera Canon Terbaru - Update 2015

Harga Kamera Canon - Canon merupakan jenis kamera yang banyak diminati hampir diseluruh Dunia. Sampai saat ini Canon telah mengeluarkan produk-produk kamera terbaru berjenis DSLR, Mirrorless dan Kamera Digital. Saat ini kamera berjenis DSLR menjadi pilihan favorite bagi fotografer. Kamera DSLR memiliki kemampuan mengambil gambar dengan hasil yang sangat berkualitas, berikut ini beberapa Keunggulan Kamera DSLR.


Bagi Anda yang sangat cinta dan menikmati dunia fotografi kami akan merangkum beberapa Kamera Canon Terbaru di tahun 2014 ini yang dapat Anda miliki. Dibawah ini ada beberapa list Harga Kamera Canon Terbaru yang sudah tersedia di Indonesia:

Kamera DSLR

-     Harga Kamera Canon EOS 1200D. Produk kamera DSLR (Digital Single Lens Reflex) terbaru hadir ke pasar tanah air, Canon EOS 1200D merupakan generasi penerus dari DSLR entry-level Canon EOS 1100D. Canon membidik segmen mulai dari pehobi foto dari kelas pemula sampai dengan profesional.

-     Harga Kamera Canon EOS 700D. Canon kembali merilis kamera berjenis DSLR untuk menggantikan pendahulunya Canon EOS 650D dengan sedikit perbedaan yang tampak menonjol dan penambahan fitur-fitur kreatif pada kamera Canon EOS 700D.

-     Harga Kamera Canon EOS 70D. Canon kembali mengeluarkan jenis kamera SLR terbarunya EOS 70D sebagai kamera penerus Canon EOS 60D yang memiliki performa yang lebih baik dengan sensor yang lebih besar, prosesor dan juga fitur-fitur lainnya.

-     Harga Kamera Canon EOS 7D. Kamera Canon untuk kelas profesional yang sudah tidak di ragukan lagi untuk kualitas gambarnya yang sangat direkomendasikan untuk kalangan pecinta fotografi, Canon EOS 7D yang memiliki banyak keunggulan.

-     Harga Kamera Canon EOS 600D. Kamera Canon EOS 600D jenis kamera digital yang dikhususkan bagi pengguna pemula maupun profesional. Ukuran layar LCD pada Canon EOS 600D memiliki lebar 3inci.

-     Harga Kamera Canon EOS 650D. Informasi update mengenai harga kamera Canon DSLR. Informasi berikut ini juga bermanfaat untuk sobat baca : Harga Kamera Canon EOS 600D. Kamera Canon EOS 650D memiliki prosesor DIGIC 5.

Kamera Mirrorless

-     Harga Kamera Canon EOS M. Harga dan Spesifikasi Canon EOS M Canon EOS M merupakan kamera digital beresolusi 18 Mega Piksel yang menggunakan sensor APS-C dan prosesor Digic 5.

-     Harga Kamera Canon EOS M2. Harga Kamera Canon EOS M2 - Memasuki di penghujung tahun 2013 canon kembali meluncurkan kamera seri terbarunya di jajaran Mirrorless kamera. Canon EOS M2 memiliki kecepatan autofocus lebih baik dari seri sebelumnya Canon EOS M

-     Harga Kamera Canon G16. Harga Kamera Canon Powershot G16 - Canon kembali merilis kamera saku kelas premium di akhir tahun ini Canon Powershot G16. Kamera Canon Powershot G16 memiliki fitur WiFi.

-     Harga Kamera Canon G1X Mark II. Produsen ternama asal jepang Canon meluncurkan kamera saku yakni Canon G1X Mark II Kamera ini mengusung banyak perubahan dan memperbaiki banyak kekurangan pendahulunya. Canon G1X Mark II memiliki reseolusi 12,8 megapixel dan mengandalkan sensor besar yaitu sensor CMOS 1,5 inci.

Kamera Digital

-     Harga Kamera Canon Powershot SX700. Canon sebagai produsen kamera terkenal, tak ada habis-habisnya terus berinovasi, kali ini Canon meluncurkan seri Canon Powershot SX700 HS kamera saku dengan lensa zoom.

-     Harga Kamera Canon Powershot SX400 IS & SX520 HS. Canon kembali menghadirkan dua kamera superzoom terbarunya, yakni Canon Powershot SX400 IS & Canon Powershot SX520 HS. Tampilan desain dari kamera ini terbilang cukup menarik karena memiliki rancangna menyerupai kamera SL.

-     Harga Kamera Canon Powershot SX170 IS. Kamera Prosumer terbaru Canon, menghadirkan teknologi dan kecanggihan yang semangkin baik, Canon Powershot SX170 iS jawaban dari segala kebutuhan memotret Anda.

-     Harga Kamera Canon Powershot N. Canon Powershot N sebuah kamera saku berukuran mungil dengan menghadirkan inovasi baru bagi Anda penikmat photography, kamera saku ini terbilang cukup mini Lebarnya hanya 3,09 inci atau sekitar 8cm dengan tinggi 2,37-inci.

-     Harga Kamera Canon Powershot N100. Canon kembali menghadirkan kamera saku PowerShot N100 dengan berbagai segudang fitur inovatif, kamera yang satu ini sangat cocok bagi pengguna yang senang berbagi foto di media sosial karena kamera ini memiliki dua buah kamera dalam satu perangkat.

-     Harga Kamera Canon IXUS 265 HS. Kehadiran kamera Canon IXUS 265 HS akan memberikan warna baru dari jenis kamera digital, dengan berbekal fitur superzoom yang cukup baik untuk sebuah kamera ini. Kamera digital ini sangat baik digunakan dalam aktifitas sehari-har.

Demikian informasi Harga Kamera Canon Terbaru. Untuk informasi update harga akan kami perbaharui setiap bulannya, jadi informasi yang kami tampilkan diatas dapat berubah sewaktu-waktu.

Subscribe to receive free email updates: