Dapatkan Harga Dan Spesifikasi Canon Powershot SX170 IS Terbaru

Bagi Anda, para pecinta dunia fotografi kini telah hadir kamera buatan canon yaitu Canon seri powershot SX170 IS. Pada umumnya jenis kamera digital yang memiliki ukuran yang relatif kecil dan simpel kerap kali menjadi incaran tersendiri bagi pengguna kamera di pasaran. Nah itulah sebabnya, canon menghadirkan jenis kamera dengan tipe canon powershot SX170 IS ini, dimana kamera ini sengaja didesain dengan ukuran yang compact. Kamera ini memiliki dimensi sekitar 108 x 71 x 44 mm dengan berat 251 gram, sehingga sangat mudah dibawa kemanapun. Lebih lengkap tentang harga dan spesifikasi canon powershot SX170 IS, silahkan simak artikel ini.
Dapatkan Harga Dan Spesifikasi Canon Powershot SX170 IS Terbaru

Spesifikasi Kamera Canon Powershot SX170 IS


yang pertama menentukan baik atau tidaknya suatu barang, terutama elektronik adalah mengenai perlengkapan fitur yang menyertainya. Begitu juga dengan, kamera canon powershot SX170 IS yang sudah barang tentu akan memiliki perlengkapan fitur di dalamnya. Canon, sebagai perusahaan besar ternama tentu saja tidak lupa untuk menyematkan fitur-fitur terbaik pada kamera buatannya. Dengan fitur-fitur yang ada pada kamera canon powershot SX170 IS, Anda bisa menggunakan kamera canon tersebut secara maksimal.

Antara harga dan spesifikasi canon powershot SX170 IS yang telah disiapkan oleh canon sudah sesuai dengan kelebihan fitur-fitur yang di dalamnya. Salah satunya yaitu tentang autofocus. Kamera canon tipe SX170 IS ini telah dilengkapi dengan adanya pengembangan teknologi autofokus, dimana secara signifikan akan lebih cepat jika dibanding dengan model kamera yang sebelumnya. Dengan demikian, maka akan memberikan pengalaman yang sebelumya tidak Anda dapatkan dalam membidik objek secara alami dan spontan. Kemudian ditambah lagi dengan adanya high speed AF sangat responsif dan memungkinkan Anda untuk mengambil gambar/foto yang mengejutkan.

Intelligent IS pada Kamera Canon SX170 IS


Kelengkapan fitur terbaru kamera canon seri powershot SX170 ini yaitu adanya optical image stabilization. Keduanya mampu melakukan analisis satu pergerakan kamera serta menerapkan cara terbaiknya dalam mencocokkan goyangan di setiap pengambilan gambar. Adapun untuk pengambilan foto/gambarnya itu sendiri, sistem akan secara otomatis memilihkan mode antara panning, normal. tripod IS, dan makro (hybrid). Sedangkan untuk pengambilan video, sistem akan secara otomatis memilihkan mode antara powered, dinamis, tripod IS, dan makro.

Dengan adanya intelligent IS tersebut, Anda akan lebih mudah dalam berkonsentrasi pada saat pengambilan gambar. Anda pun gak harus diribetkan dengan berbagai hal mengenai pengaturan, kamera kamera yang satu ini bisa mengatur sendiri dalam pengambilan gambar terbaiknya. Adapun untuk harganya sendiri, kamera canon yang satu ini cukup relatif. Hal ini mengingat fitur-fitur yang disediakan juga cukup komplit. Harga kamera tersebut kurang lebih sekitar Rp. 1.880.000,-. Demikianlah pembahasan tentang harga dan spesifikasi canon powershot SX170 IS, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: