[New 2015] Kamera Canggih Dengan Hasil Maksimal Dari Kamera Olympus OMD EM10

Produk kamera memang sekarang ini banyak diproduksi karena saingan pasar dan juga untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen akan kamera yang cukup berkualitas. Oleh karena itu beberapa produsen bersaing untuk memproduksi kamera dengan berbagai seri serta kualitas. 

Salah satunya adalah dari Olympus yang memproduksi kamera dengan kualitas yang cukup bagus yaitu kamera Olympus seri OMD EM10. Untuk informasi lebih lanjut, review dan harga kamera Olympus OMD EM10 memang perlu diperhatikan agar nantinya mendapatkan kamera yang di inginkan. 


Review kamera Olympus OMD EM10 


Dari review dan harga kamera Olympus OMD EM10, yang pertama adalah reviewnya terlebih dahulu. adapun beberapa spesifikasi tentang kamera ini adalah seperti dilengkapi dengan sensor live MOS 16 megapixel serta dengan touch screen dan keunggulannya sendiri tahan terhadap cuaca apapun serta memiliki ketajaman dalam mengambil titik sampai dengan 1 juta lebih sehingga nantinya akan meghasilkan gambar yang sangat bagus selain itu juga desainnya sangat elegan dan juga simple serta pas untuk dibawa bepergian karena tidak repot untuk membawanya. 

Keunggulan kamera ini bukan hanya dalam hal kualitas foto saja, feature kamera yang disertakan  pun setara dengan  DSLR. 91 titik fokus dalam kamera ini membuktikannya. Selain itu, masih ada layar sentuh yang bisa dilipat, stabilizer berbasis sensor, fungsi manual yang banyak dan koneksi WiFi. Jika Anda ingin upgrade dari DSLR, maka ANda harus membiasakan diri dengan jendela bidik elektronik.


Harga kamera Olympus OMD EM10 


Untuk harganya sendiri dikabarkan akan dibandrol dengan harga sekitar US$700. Harga tersebut memang bisa dibilang cukup mahal tetapi kualitas yang akan didapatkan juga sangat bagus dan untuk fotografer kamera ini juga cocok untuk digunakan. Oleh karena itu review dan harga kameraOlympus OMD EM10 memang perlu diketahui informasinya agar nantinya bisa dibandingkan saat produk sudah dipasarkan di Indonesia.

Olympus Kamera OM-D E-M10 Kit 14-42mm - Hitam | Lazada Indonesia

Rp 11.400.000
Rp 11.200.000


Subscribe to receive free email updates: