Harga Kamera Lytro Illum, Evolusi di Dunia Fotografi


Harga Kamera Lytro Illum - Dunia tanpa fokus yang meleset, dimana Anda bisa bermain-main dengan titik fokus. Teknologi light fiels memungkinkannya terwujud. Temuan paling mendobrak dalam dunia foto hingga kini adalah kamera dengan yang selain menciptakan foto dua dimensi juga merekam kedalaman bidang foto. Dengan teknologi tersebut, pengguna bisa menentukan sendiri fokusnya ada dimana. Kamera Lytro Illum ini lebih ditargetkan untuk pengguna smartphone, bukan bagi mereka yang ingin mencetak foto dan membaginya ke internet.

Kamera ini menggunakan satuan Megaray, alih-alih megapixel. Feature yang disertakan di dalamnya adalah fotografer bisa mengatur subyek foto apa yang ingin dijadikan fokus. Namun penting menjaga objek dalam jangkauan jarak fokus, karena kamera ini tidak bisa merekam fokus dalam jarak yang tidak terbatas.

Mungkin ada yang terlihat kepada kamer klasik setelah melihat kamera ini. Foto bisa diambil dengan lensa zoom 3 - 250 mm, diafragma  maksimumnya adalah f2.0 sehingga menghasilkan bokeh yang bagus. Alih-alih menekan tombol fokus, pengguna bisa menentukan titik fokus tertentu di layar resolusi tinggi ukuran 4 inci nya. Tombol AF yang dimiliki terasa bekerja lambat dan butuh pembiasaan untuk mengoperasikan.

Pemotretan burstnya bisa menangkap foto dengan kecepatan dua frame per detik berturut-turut.

Subscribe to receive free email updates: