Review dan Harga Canon EOS Memiliki Dua Prosesor Digic 5

Berbagai model kamera DSLR yang dikenakan oleh fotografer profesional tersedia banyak di pasaran. Canon EOS 1D adalah salah satu pilihan terbaik. Kamera ini dilengkapi dengan fitur full frame sensor 18.1 MP. Penyematan dua prosesor DIGIC 5, membuat performa kamera ini sangat tangguh. Membuat kecepatan kamera ini tidak bisa diragukan dalam pengolahan gambar. Sebanyak 12 frame per detik pada resolusi maksimum dalam format JPEG dan RAW. Bisa juga menghasilkan gambar berformat JPEG berkecepatan 14 frame per detik. 



Fitur unggul

Canon EOS 1D mempunyai kelebihan pada sistem autofocusnya. Sehingga anda dimudahkan dalam pencarian titik autofocus. Dikarenakan kamera ini telah disematkan fasilitas 61 point high density reticular AF. Sistem cross type juga didukung dengan tersedianya 41 titik fokus utama. Demi kemudahan dalam pemakaiannya, kamera ini disematkan beragam mode AF, diantaranya Manual focusing, One-Shot AF dan AI Servo AF.
Tampilan layar lebar dengan 3.2 inci dan sensitivitas dari ISO 100 sampai ISO 51200. Kemampuan ISO yang tinggi ini, membuat anda bisa menghasilkan gambar terbaik saat malam hari. Noise bisa diminimalisir oleh resolusi sensor besar dan prosesor yang mumpuni.
Harga Canon EOS 1D  

Fasilitas konektivitas memakai teknologi WFT-E6A Wireless Transmitter dan bluetooth. Fitur GPSdisematkan pada kemera ini, sehingga anda akan terbantu selama bertraveling. Harga Canon EOS 1D saat ini dibanderol dengan harga Rp 60 juta rupiah.

Subscribe to receive free email updates: