Kamera Drone Lily Dirancang Merekam dan Melacak Objek Khusus

Kamera Drone Lily Dirancang Merekam dan Melacak Objek Khusus

Lily Robotika merupakan perusahaan yang bergerak di bidang robotika, lahir di laboratorium UC Barkley dan merupakan salah satu produsen pesawat tak berawak atau yang lebih sering dikenal dengan sebutan drone.

Kali ini, Lily memperkenalkan desain terbaru dari kamera drone milik mereka. Diberi nama Lily kamera, drone ini dirancang untuk mandiri sehingga mampu merekam dan melacak keberadaan pemiliknya. Kamera drone ini memiliki kapasitas HD 1080/60p dengan ukuran kamera still sebesar 12 Megapixel.

Perangakat ini diklaim mampu berada di bawah kedalaman air sejauh satu meter. Lily juga membekali pesawat tak berawak ini dengan sebuah aplikasi pendamping yang menawarkan beberapa kontrol terhadap pesawat kamera Lily ini. Kontrol tersebut meliputi komposisi tembakan dan perilaku dari pesawat kamera Lily dalam penerbangan.

Drone yang satu ini juga dilengkapi dengan baterai non-removable yang mampu bertahan 20 menit jika digunakan untuk terbang. Lily Robotika menyatakan bahwa  pesawat ini tidak dapat terbang melebihi ketinggian 50 kaki atau 15 meter dari tanah.

Subscribe to receive free email updates: