Harga dan Spesifikasi Sony RX100 IV, Kamera Saku Setara DSLR

Harga dan Spesifikasi Sony RX100 IV – Memang sekarang ini bisa dikatakan minat produk kamera di kalangan masyarakat semakin menurun drastis karena telah ada banyaknya ponsel pintar yang dilengkapi dengan kamera. Akan tetapi hasil jepretan dari kamera ponsel sebenarnya jika kita lihat kurang maksimal, terutama untuk resolusi yang rendah.

Harga dan Spesifikasi Sony RX100 IV

Menggunakan kamera DSLR sudah pasti hasil jepretan akan menjadi maksimal, tetapi banyak sekali masyarakat enggan menggunakan kamera tersebut dikarena berat. Solusi dari semua masalah itu adalah dengan menggunakan produk kamera terbaru dari Sony satu ini.

Sony memang selalu menghadirkan produk-produk terbaru yang memanjakan para penggunannya sendiri, salah satu produk terbaru dari mereka adalah Sony RX100 IV. banyak sekali fotografer profesional yang mengklaim kamera saku satu ini memiliki kualitas setara dengan kamera DSLR.

Nah bagi Anda yang penasaran dengan produkan terbaru dari Sony tersebut, berikut kami sajikan informasi mengenai review spesifikasi dan harga Sony RX100 IV yang dapat Anda simak selengkapnya.

Spesifikasi Kamera Sony RX100 IV


Berbicara kamera berkualitas, maka Anda harus melihat spesifikasi pada bagian lensa kamera yang digunakan. Untuk Sony RX100 IV ini menggunakan sebuah lensa bernama Carl Zeiss dengan kemampuan optical zoom mencapai 3.6x. lensa pada kamera satu ini seakan disempurnakan dengan adanya sensor exmor R CMOS yang juga memiliki resolusi sebasar 20.2 MP.


Apabila kita lihat dari spesifikasi diatas, terutama dalam hal lensa dan resolusi, kamera Sony RX100 IV ini tergolong cukup baik meskipun hanya sebatas sebuah kamera saku saja. dengan menggunakan lensa dan resolusi sebesar itu, Anda akan mendapatkan sebuah gambar yang cerah dan memiliki ketajaman mencapai 5.472 x 3.642 pixels.

Dengan panjang lensa mencapai 28-100 mm, Anda bisa mendapatkan bidikan dengan kecepatan shuter speed sampai dengan 1/2000 detik. Selain itu, untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, Anda juga bisa menggunakan ISO yang terdapat di dalam kamera saku satu ini. ISO pada kamera Sony RX100 IV mencapai 125-6400. ISO tersebut tergolong cukup besar untuk kelas kamera saku.

Tidak hanya mampu menghasilkan sebuah foto yang berkualitas saja, namun kamera Sony RX100 IV ini juga mampu menghasilkan sebuah video yang cukup berkualitas tinggi. dengan menggunakan kamera saku satu ini, Anda akan mendapatkan sebuah bidikan video Full HD 1080p.


Semua spesifikasi kamera Sony RX100 IV diatas seakan terbalut dengan sempurna dibalik desain bodi yang cukup menarik dan berkonsep minimalis, yang juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para fotografer profesional. Bahkan Anda juga akan mendapatkan sebuah desain layar berukuran 3 inci sebagai display atau review hasil bidikan tersebut.

Harga Kamera Sony RX100 IV Terbaru di Indonesia


Kamera Sony tipe RX100 IV sebenarnya hadir dibarengi dengan beberapa seri yang berbeda. Namun jika Anda mencari kamera saku dengan kualitas gambar mendekati DSLR, maka RX100 IV bisa menjadi pilihan.

Dengan dukungan beragam spesifikasi super canggih diatas, sudah jelas kamera saku ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal. harga kamera Sony RX100 IV dibandrol dengan sekitar Rp. 6.639.000;.

Harga kamera Sony RX100 IV sebenarnya tidaklah mahal untuk sebuah kamera saku berkualitas mirip DSLR seperti satu ini. dijamin Anda tidak akan kecewa dengan fitur unggulan yang ditawarkannya.

Demikian sajian informasi seputar harga dan spesifikasi Sony RX100 IV. semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda seputar dunia kamera.

Subscribe to receive free email updates: