Harga dan spesifikasi Kamera Sony WX500 Update 2015

Harga dan spesifikasi Kamera Sony WX500 – Memang saat ini penjualan kamera di pangsa pasar internasional mengalami kemrosotan yang sangat drastis sekali. kemrosotan penjualan ini terjadi karena saat ini sudah banyak sekali beredar smartphone atau sering juga disebut ponsel pintar yang telah menggunakan kamera dengan resolusi lumayan tinggi. sehingga membuat masyarakat lebih memilih membeli smartphone dari pada kamera yang hanya bisa digunakan untuk jepretan foto saja.

Harga dan spesifikasi Kamera Sony WX500


Akan tetapi kemrosotan penjualan kamera secara drastis tersebut tidaklah membuat produsen asal Tokyo Jepang yakni Sony berkecil hati. Baru-baru ini mereka telah mengeluarkan produk kamera, tidak hanya satu produk saja, mereka malah langsung mengeluarkan dua produk kamera terbaru sekaligus. Kedua produk tersebut bernama Sony HX90V dan Sony WX500.

Kedua produk kamera terbaru dari Sony ini sebenarnya memiliki spesifikasi jeroan yang hampir sama persis. Namun ada sedikit perbedaan antara kedua produk ini, perbedaan tersebut terletak pada bagian fitur pop-up yang digunakan. Dimana kamera Sony HX90V terdapat fitur pop-up sedangkan untuk kameraSony WX500 tidak menggunakan fitur tersebut.

Harga dan spesifikasi Kamera Sony WX500

Perbedaan dalam segi pop-up dilakukan oleh Sony lantaran kedua produk ini memang ditujukan pada 2 kelas yang berbeda. Untuk produk Sony HX90V ditujukan untuk kalangan kelas atas. Sedangkan untuk produk Sony WX500 ditujukan untuk kelas low entry atau sering disebut juga kalangan bawah.

Walaupun ditujukan untuk kelas bawah, bukan berarti produk Sony WX500 memiliki spesifikasi yang rendahan. Nah bagi Anda yang penasaran dengan harga dan spesifikasi kamera Sony WX500, berikut ini kami sajikan informasi lengkap mengenai hal tersebut.

Harga dan spesifikasi Kamera Sony WX500


Berbeda dengan produk-produk yang sebelumnya, kali ini nampaknya pabrikan asal Tokyo Jepang tersebut semakin gencar dalam memproduksi sebuah kamera berkualitas. Hal tersebut tercermin dari produk kamera Sony WX500 yang menggunakan desain terlihat sangat premium dan berkelas tinggi.

Selain desain bodynya yang terlihat sangat berkelas atau premuim, kamera Sony WX500 ini juga memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan kamera-kamera mahal kelas atas lainnya. pada bagian LCDnya saja menggunakan rentan sebesar 3 inch, lebih menariknya lagi LCD tersebut bisa diputar dengan sumbu putar sebesar 189 derajat. Dengan adanya fitur putaran ini memungkinkan bagi para pengguna untuk bisa lebih mudah dalam melakukan foto selfie.

Harga dan spesifikasi Kamera Sony WX500

Kamera Sony WX500 juga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Dengan dimensi body sebesar 4 x 2,3 x 1,4 inchi dan juga berat 7.37 oz seakan-akan mempermudah kita ketika menggunakan ataupun menyimpannya. Bahkan karena ukuranya yang sangat ideal ini kita bisa dengan mudah menyimpannya di dalam saku.

Spesifikasi menarik lainnya yang dimiliki oleh Sony WX500 adalah 24-720mm (35mm equiv), sensor Exmor R CMOS sebesar 18,2MP. Terlebih lagi kamera ini memiliki kemampuan optical zoom mencapai 30x dan juga 5-Axis image stabilization yang mendukung kualitas video super HD. Tentunya dengan adanya spesifikasi tersebut, gambar hasil jepretan yang dihasilkan nantinya bisa maksimal dan berkualitas tinggi.

Harga Kamera Sony WX500 Terbaru 2015


Untuk masalah harga kamera Sony WX500 tidaklah mahal. Berbeda dengan Sony HX90V yang dibandrol sekitar USD 430, untuk harga Sony WX500 sangatlah lebih murah yakni USD 330 saja. Itulah ulasan informasi singkat mengenai harga dan spesifikasi kamera Sony WX500. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Subscribe to receive free email updates: