Harga dan Spesifikasi Canon EOS 750D, Kamera DSLR Terbaik Untuk Pemula

Harga dan Spesifikasi Canon EOS 750D – Canon memang merupakan produsen yang paling jago dalam menciptakan kamera-kamera DSLR. Dari dulu hingga sekarang ini sudah ada banyak sekali produk dari Canon yang menduduki podium pertama sebagai kamera DSLR terbaik.

Harga Kamera Terbaru


Beberapa waktu yang lalu mereka kembali merilis produk kamera DSLR terbaru. tidak hanya merilis satu produk saja, akan tetapi mereka sekaligus merilis 2 produk. Kedua produk tersebut diberi nama dengan Canon EOS 750D dan Canon EOS 760D. Sebenarnya kedua produk kamera tersebut memilliki spesifikasi yang sama, hanya ada sedikit penambahan pada bagian asesoris utilitynya saja. namun untuk harga secara otomatis juga akan berbeda. Bagi Anda yang memiliki bugdet terbatas, Anda dapat memilih Canon EOS 750D.

Walaupun kamera Canon EOS 750D dibandrol dengan harga yang terjangkau murah, Anda tidak perlu khawatir dengan kualitasnya. Karena kamera satu ini dipersenjatai dengan berbagai macam spesifikasi berteknologi canggih.

Nah untuk mengetahui seputar harga dan spesifikasi Canon EOS 750D, pada kesempatan yang baik kali ini kami akan mencoba menyajikan sebuah informasi khusus untuk Anda. terutama bagi Anda yang memang saat ini sedang mencari informasi kamera terbaru dari Canon ini. Langsung saja untuk mengetahui informasi tersebut simak ulasan berikut ini.

Harga dan Spesifikasi Canon EOS 750D


Canon mengeluarkan produk kamera terbarunya ini dengan tujuan untuk memenuhi permintaan pasar mengenai sebuah kamera canggih yang bisa digunakan oleh fotografer pemula. Kamera terbaru dari Canon ini sangat cocok bagi Anda para pemula yang ingin berlajar bagaimana menjadi seorang fotografer profesional. Karena Canon EOS 750D memiliki tombol navigasi dan mode yang sangat mudah sekali diaplikasikan bagi seorang pemula.



Kamera Canon EOS 750D hadir sebagai penerus dari Canon 700D. Sebagai sebuah produk penerus, Canon EOS 750D memiliki berbagai macam spesifikasi dan fitur menarik. Pada bagian desain bodynya saja, kamera satu ini terlihat lebih modern dan canggih. Terlebih pada bagian grille moncong lensa yang digunakan, karena bagian tersebut adalah bagian yang dapat membuat kamera ini terlihat lebih relatif compact.

Kelebihan kamera Canon EOS 750D tidak hanya sebatas pada bagian desain bodynya saja. melainkan kamera ini juga memiliki keunggulan lain. keunggulan yang paling mencolok terdapat pada peningkatan image sensor mencapai 24 MP. Peningkatan resolusi kamera tersebut dilakukan oleh Canon untuk mendapatkan hati masyarakat yang memang menyukai aktivitas fotografi.



Selain itu, menariknya peningkatan terbesar terjadi pada bagian autofocusnya. Dimana sebelumnya hanya 9 titik, pada produk Canon EOS 750D ini autofocus tersebut ditingkatkan menjadi 19 titik. Spesifikasi tersebut hampir sama dengan kamera Canon 7D dan Canon 70D yang notabenya merupakan kamera DSLR terbaik.

Dengan peningkatakan-peningkatan tersebut, rasanya kamera Canon EOS 750D sudah sangat sempurna sekali. terlebih para pengguna akan dimudahkan lagi ketika ingin berbagi hasil jepretan tersebut, karena para pengguna Canon EOS 750D bisa menggunakan fitur Wifi dan NFC built-in untuk berbagi file tersebut. penggunaan fitur Wifi + NFC tersebut memungkinkan Anda berbagi file tanpa menggunakan bantuan perangkat lain. seperti kabel, mmc, flashdisk ataupun yang lainnya.

Harga Kamera Canon EOS 750D Terbaru


Sama seperti namanya 750D, produk kamera Canon EOS 750D ini dibandrol dengan harga USD $750 atau setara dengan Rp 9.400.000;. harga tersebut menurut kami sebanding dengan apa yang akan didapatkan oleh pengguna nantinya. Itulah ulasan informasi mengenai harga dan spesifikasi kamera Canon EOS 750D. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi sumber informasi terpercaya bagi Anda.

Subscribe to receive free email updates: