Harga Kamera Pentax MX-1 Update Desember 2014


Harga Kamera Pentax MX-1 - Saat ini Pentax menghadirkan kamera prosumer dengan design retro, memanglah kita kenali sepanjang ini Pentax senantiasa menghadirkan desain-desain kamera yang super unik. Barangkali tujuannya untuk memikat beberapa fotografer yang senang dengan kamera-kamera design unik. Dibalik itu semua seluruh Pentax di dukung dengan berbagai fitur yang mutakhir. Alhasil Anda akan menemukan layar LCD dan lensa terbaik dibalik bodi metal dan plastic khas kamera jadul.

Kamera Pentax MX-1 hadir dengan desain yang kompak dan retro. Kamera ini hadir dengan ukuran 122,5 x 60 x 51,5 mm dengan berat total 390 gram. Kamera ini juga dilengkapi layar 3 inci LCD berwarna dengan teknologi terbaik dalam menampilkan detail hasil bidikan. Sayangnya, Bentuk kamera ini cukup besar dan berat sehingga kurang nyaman digenggam dan dibawa bepergian. Hadir dengan bahan material berkualitas gabungan metal dan plastik, membuat keseluruhan bodi terasa lebih berat namun kokoh. Dengan dimensi seperti itu, kamera digital terbaik ini terasa  mengganjal untuk sebuah kamera saku digital.

Untuk anda yang suka dengan fotografi macro, Pentax MX-1 dapat membidik fokus pada objek yang terkecil dengan detil dengan macro mode paling dekat 1cm. Untuk kurangi blur, kamera ini mengambil sistem dual shake-reduction yang memadukan pada sensor mekanis shift jenis sr ( shake reduction ) dan teknologi sr digital. Ada juga fitur fast face detection yang bisa mendeteksi sampai 32 muka dibarengi dengan smile capture dan blink detection.

Anda juga bisa merekam video Full HD dengan resolusi 1920×1080. Untuk beri dukungan pengambilan gambar ataupun video, kamera ini dilengkapi dengan layar berukuran 3 inchi dengan resolusi 921k dots dengan hasil jernih, tajam dan kaya dapat warna. Design layar untuk kamera ini mengusung design tilt, sangat mungkin anda untuk melipat layar baik itu ke atas ataupun ke bawah.

Kamera Retro Digital besutan Pentax ini menawarkan 4x optical digital zoom ditambah Clear Image teknologi digital zoom membawa Anda untuk menangkap gambar lebih rinci. Sebuah prosesor yang kuat mampu mengurangi noise dan blur pada hasil bidikan dan memperkuat autofocus lensa. Dengan tambahan power save mode, membuat kamera ini lebih hemat baterai kala digunakan untuk mengambil momen di perjalanan. Sayangnya, untuk masalah transfer data, Minox hanya menyediakan kabel USB dan micro sd 32 GB.

Spesifikasi Kamera Pentax MX-1


Tipe: Pentax MX-1
Ukuran Layar: 3 inci
Zoom Optik: 4x
Megapixel: 12.0
Fitur: HD Recording | Image Stabilization | Wide Angel
Output: Compostie Video | USB | HDMI
Resolusi Layar: 921K dots
Tipe Baterai: Li-Ion
Format Foto: JPEG & RAW
Ukuran File Foto: 4000 x 3000
Format Video: MPEG 4
Video HD: Ya
Resolusi Video: 1920 x 1080
Focal Length: 28 - 112 mm
Image Stabilization: Ya
ISO Range: 100 - 12800
HDMI Port: Ya

Harga Kamera Pentax MX-1 - Silver + Original Pentax Case | Lazada Indonesia

Rp. 4.000.000
Rp. 3.100.000


Demikian informasi yang sudah kami rangkum untuk Anda penggemar fotografi. Semoga penjelasan harga kamera pentax mx-1 bisa menambah wawasan dalam dunia fotografi atau jadi menolong anda yang memanglah tengah melacak informasi mengenai kamera ini.

Subscribe to receive free email updates: