Review dan Harga Kamera Pentax XG-1, Kamera Superzoom Dengan Lensa Wide

Review dan Harga Kamera Pentax XG-1 - Pabrikan kamera asal jepang, Pentax, kembali menghadirkan kamera seri prosumer atau super zoom terbarunya bernama Pentax XG-1. Kamera ini memiliki kemampuan optical zoom hingga 52x dengan dukungan resolusi 16Mp.

Review dan Harga Kamera Pentax XG-1
Pentax XG-1
Pentax XG-1 ini memiliki lensa 24-1248 mm sehingga jangkauan wide angle hingga superzoom bisa kamu dapatkan pada kamera ini. Selain kemampuan superzoomnya, kamera prosumer ini juga memilik performa yang cepat dalam pengambilan gambar hingga 9 fps pada resolusi penuh, bahkan pada resolusi VGA kamu dapat mengambil gambar hingga 60 fps. Dan untuk menjaga agar gambar yang dihasilkan tetap tajam dan tidak goyang baik pada saat melakukan zoom, maka Pentax XG-1 ditanamkan sistem sensor shift shake reduction.

Review dan Harga Kamera Pentax XG-1

Selain menawarkan kemampuan zoom yang tinggi, kamera Pentax XG-1 telah dibekali dengan sensor 16MP 1/2.3 back-illuminated CMOS yang mempunyai ISO dari 100 hingga 3200. Selain itu, terdapat pula sensor shake reduction yang akan membuat gambar hasil jepretan anda agar tidak blur. Kamera ini juga memiliki layar LCD 3inci 200k-dot yang memungkinkan anda untuk mengedit foto,dan mampu merekam video dengan resolusi full HD.

Review dan Harga Kamera Pentax XG-1

Kamera Pentax XG-1 memiliki tiga mode dalam pengambilan gambar. Dimulai dari mode standar dengan kecepatan 9 frame per detik, mode high speed dengan kecepatan 30 frame per detik, dan mode ultra high speed yang memiliki kecepatan hingga 60 frame per detik.

Harga Kamera Pentax XG-1

Perusahaan elektronik asal Jepang itu akan memulai pemasaran kamera Pentax XG-1 tersebut di Inggris dengan harga bekisar Rp 5 juta di pertengahan bulan Agustus mendatang.

Demikian sedikit Review dan Harga Kamera Pentax XG-1 untuk Anda pecinta fotografi semoga bermanfaat dalam menambah update kamera terbaru.

Subscribe to receive free email updates: