Harga Kamera LUMIX DMC-XS1 Terbaru 2015 : Body Ramping dengan 3 Pilihan Warna

New 2013 Panasonic Kamera LUMIX DMC-XS1 : Body Ramping dengan 3 Pilihan Warna


Panasonic Kamera Lumix DMC-XS1 Panasonic kamera memperkenalkan jenis kamera terbarunya LUMIX DMC-XS1. Kamera ini tampak sangat luar biasa dengan di desain khusus dengan sensor kamera 16.1 megapixel dengan ketebalan 14mm sangat cocok menemani Anda dalam perjalanan untuk megabadikan setiap moment Anda.

Kamera Panasonic Lumix XS1 hadir dengan desain yang kompak dan minimalis. Kamera ini hadir dengan ukuran 93.8 x 53.5 x 17.6 mm dengan berat total 103 gram. Dengan dimensi tersebut, kamera murah berkualitas ini lebih mungil dan lebih ringan disbanding kamera entry level lainnya. Kamera ini juga dilengkapi layar 2,7 inci LCD berwarna dengan teknologi Brightness Control. Hadir dengan bahan material berkualitas, membuat keseluruhan bodi terasa lebih ringan namun kokoh. Kamera digital Panasonic ini bisa Anda bawa dengan mudah mengingat bentuknya yang mungil.

Panasonic mencoba menyematkan performa gahar dibalik desain kamera Panasonic Lumix XS1 yang mungil. Dalam perangkat terbarunya ini, Panasonic membekali kamera murah berkualitas ini sensor CCD dengan resolusi 16,1 Megapixel. Disokong prosesor dan lensa berkualitas, kamera ini mampu menghasilkan gambar dengan tampilan yang jelas, lebih tajam dan akurat.

Kamera digital entry level, Panasonic Lumix DMC – XS1 menawarkan kemampuan 5x digital zoom, 8x Intelligent Zoom  dan teknologi MEGA OIS atau Optical Image Stabilizer) untuk menghasilkan gambar lebih rinci. Fitur anti guncang yang kuat mampu mengurangi noise dan blur pada hasil bidikan. Untuk mentransfer data, Panasonic telah melengkapi slot usb dan slot micro SD pada perangkat ini. Dengan tambahan power save mode, membuat kamera ini lebih hemat baterai kala digunakan.

Panasonic DMC-XS1 tersedia dalam tiga pilihan warna merah, hitam dan putih. Walaupun kamera ini didesain sangat tipis dan cocok untuk kantong saku Anda tapi kemampuannya jangan diragukan, kamera ini memiliki sistem stabilisasi (MEGA OIS) yang berfungsi meredam getaran dari tangan anda ataupun goncangan saat Anda mengabadikan foto, ditambah dengan fitur kreatif seperti retro, pop, miniatur untuk fotografi.

Harga Kamera Panasonic Lumix DMC-XS1

Kamera Digital Panasonic Lumix DMC-XS1 di bandrol dengan harga Rp 1.199.836 + Micro 4Gb + Case

Subscribe to receive free email updates: