Tiga Pilihan Kamera Digital Terbaik Tahun 2014

Untuk menghasilkan sebuah gambar dengan kualitas yang menakjubkan, anda harus memiliki sebuah kamera digital terbaik. Ada banyak pilihan kamera digital tetapi hanya beberapa yang benar-benar memiliki kualitas bagus dan dapat anda jadikan senjata memotret. Dalam pemilihan kamera, yang terpenting adalah fitur didalam kamera itu sendiri. Fitur bagus yang dimiliki sebuah kamera akan mampu menghasilkan gambar dengan kualitas istimewa. Masing-masing kamera memiliki keunggulannya sendiri. Ada beberapa jenis kamera yang mengusung hal kenyamanan. Tetapi ada jenis kamera digital lain yang mengusung keunggulan pengoperasian, optical zoom atau image stabilizer. Anda harus cermat dalam memilih kamera digital idaman anda. Jika anda masih belum memiliki gambaran tentang hal itu, artikel ini akan melansir tiga jenis kamera digital terbaik dengan kualitas unggulan yang dapat anda miliki.

Tiga Jenis Kamera Digital Terbaik


Kamera pertama yang dapat dikategorikan sebagai salah satu kamera digital terbaik lahir dari pabrikan Canon. Pada jenis ini Canon mencoba bersaing dengan kompetitor lain dengan meluncurkan Canon Powershot SX260HS. Kamera digital Canon ini memiliki kekuatan resolusi pixel sebesar 12megapixel. Walaupun dapat dibilang masih memiliki kekuatan resolusi yang kecil, kamera ini memiliki kekuatan bidik objek yang besar dan kuat. Hal ini dibuktikan melalui 20 kali opticalzoom yang menjadi andalan kamera ini. Selain itu, image stabilizer dan video definisi tinggi juga dapat anda nikmati jika anda memiliki kamera ini. Salah satu hal pembeda kamera ini dengan yang lain adalah fitur GPS yang dapat anda temukan. Harga yang ditawarkan Canon selaku produsen dari kamera ini mencapai 3juta atau lebih.


Panasonic Lumix TZ30 juga dapat menjadi opsi kamera digital terbaik untuk anda. Panasonic mencoba memanjakan pecinta fotografi melalui kamera ini. Sedikit lebih besar dari kamera sebelumnya, kamera ini memiliki kekuatan 14 megapixel dalam hal resolusi pixel. Hal ini membuat hasil jepretan terlihat jernih dan bening. Apalagi kamera ini juga didukung oleh fitur dan modea canggih lainnya seperti 20x optical zoom dan video definisi tinggi. Kamera ini juga memakai teknologi layar sentuh. Teknologi ini cocok untuk anda yang tak mau repot mencari tombol dalam kamera. Para pengguna kamera ini akan lebih mudah mengoperasikan system yang terdapat dalam kamera buatan Panasonic ini. Bagi para petualang, tak perlu takut untuk berprgian mencari sasaran foto anda. Anda dapat menikmati atau menggunakan fasilitas GPS di belahan dunia manapun. Kamera canggih ini dibandrol dengan harga 3.3 juta rupiah untuk satu unitnya.


Kamera terakhir yang masuk kedalam rekomendasi kamera digital adalah Olympus XZ-1. Kamera ini sangat unik kamera memiliki cincin pengaturan focus yang terdapat di lensa kamera. Dengan panjang lensa sekitar 10x optical zoom, kamera ini dapat membidik objek foto yang jauh. Selain itu, kualitas pada kamera ini sangatlah eksklusif. Hal ini dapat dilihat dari Layar LED 3 inci yang dipasang di kamera ini. Hotshoe, flash internal, lensa wide 1,8mm serta baterai lithium juga dipasang untuk menunjang performa kamera ini. Jika anda memiliki hobi fotografi, kamera ini dapat memberikan kenyamanan berfoto. Harga kamera ini yakni sekitar 7 jutaan.Walaupun dirasa cukup mahal, kualitas dalam salah satu kamera digital terbaik ini dapat menjamin kualitas gambar hasil jepretan anda.


Demikian ulasan mengenai Tiga Pilihan Kamera Digital Terbaik yang dapat Anda jadikan referensi sebelum membeli kamera digital.

Subscribe to receive free email updates: