Harga Kamera Samsung Murah Berkualitas

Dewasa ini, harga kamera Samsung dikenal cukup bersahabat bagi setiap fotografer terutama, fotografer pemula yang ingin mendalami hobi fotografi mereka. Kamera ini juga sangat cocok bagi anda yang menyukai fotografi tetapi tidak memiliki dana yang besar untuk membeli kamera dengan spesifikasi dan merk yang terkenal. Kita tentunya ingin memiliki sebuah kamera digital dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau untuk membantu menyalurkan hobi fotografi kita. Dengan adanya kamera Samsung yang memiliki kualitas bagus dan harga yang terjangkau ini, tentu saja akan menambah semangat kita untuk terjun dan menyalurkan hobi dalam dunia fotografi. Berikut ini akan dibahas jenis – jenis kamera Samsung lengkap dengan spesifikasi dan harga yang ditawarkan pada masing – masing jenis kamera.

Jenis Kamera Samsung


Jenis kamera Samsung yang pertama adalah kamera Samsung DV – 150. Harga kamera Samsung ini berkisar pada harga Rp 1.699.000. harga ini merupakan harga yang ckup terjangkau uuntuuk jajaran smart kamera 2.0 yang menghadirkan banyak fitur canggih. Hal yang paling meenarik dari kamera jenis ini adalah adanya fitur wifi yang ada dalam kamera ini. Hal ini tentu saja bisa membuat anda untuk menggunggah foto yang ada dalam kamera anda ke jejaring sosial langsung dari kamera ini. Kamera ini juga memiliki dual layar LCD. Layar LCD depan dengan ukuran 1.5 inci yang bisa anda gunakan untuuk mengambil foto selfie agar bisa lebih bebas berekspresi. Dan LCD layar utama dengan ukuran 2.7 inci dengan resoluusi 160k tentu akan menghasilkan foto yang cerah dan indah.


Jenis kamera Samsung yang kedua adalah kamera Samsung ES – 95. Kamera ini tergolong canggih karena memiliki kekuatan lensa f 2.5 dengan kekuuatan 16.1 megapiksel yang diduukung dengan 5x optical zoom dan 5x digital zoom yang akan membantu anda untuuk membidik objek dengan jarak jauh. Hasil foto yang dihasilkan adalah format JPEG dengan rresolusi 4608 x 3456 pixel. Kamera ini memiliki banyak fitur canggih lainnya seperti auto focus, LED Flash, White Balance, Shutter Speed, danfitur pendukung lain pada umunya. Meski memiliki kualitas dan fitur yang baik, harga kamera Samsung jenis ini cukup murah karena hanya berharga satu juta rupiah saja.


Jenis kamera Samsung yang terakhir adalah Samsung ST 150. Kamera ini cukup ringan dengan bobot 114 gram saja. Tetapi kamera ini dilengkapi dengan LED 3 inci dan material yang digunakan dalam kamera ini sangat baik sehingga menciptakan kesan kokoh dan stylish. Yang menjadi daya tarik utama kamera ini adalah fitur eco save modenya yang mampu membuat konsumsi baterai menjadi lebih hemat dan resolusi maksimal yang dihasilkan yaitu sebesar 4608 x 3456 piksel. Harga kamera Samsung jenis ini adalah $100.


Demikian ulasan mengenai harga samsung murah berkualitas yang dapat kami berikan, semoga bisa menjadi acuan Anda untuk membeli kamera compact digital.

Subscribe to receive free email updates: