Produk Kamera Dari Panasonic Terbaru Kamera Lumix DMC-ZS35 Dan DCM-ZS40 2014

Sekarang ini Panasonic meluncurkan produk kamera baru dengan fitur yang cukup lengkap dan juga dapat memenuhi kebutuhan untuk mengambil gambar atau objek dalam momen – momen tertentu. Jadi jika anda ingin memilih kamera maka ada baiknya anda mencari informasi produk kamera agar nantinya bisa sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. salah satu contohnya adalah review dan harga kamera Lumix DMC-ZS35 dan DCM-ZS40

Kedua kamera tersebut bisa menjadi referensi dalam pilihan kamera karena kedua kamera tersebut memiliki fitur yang cukup lengkap dan juga berkualitas dan harga yang cukup terjangkau. 

Review kamera Lumix DMC-ZS35 

Informasi tentang review dan harga kamera Lumix DMC-ZS35 dan DCM-ZS40 memang banyak dicari karena memiliki spesifikasi yang cukup bagus dan lengkap serta harga yang cukup terjangkau. Untuk itu review dan harga dari kamera Lumix DMC-ZS35 adalah memiliki sensor CMOS 16 megapixel dilengkapi dengan 20x optical zoom dengan lensa 24-720mm sehingga nantinya bisa mendapatkan gambar yang tajam dan dengan kualitas bagus. Untuk harganya sendiri memang belum tentu karena memang masih produk baru tetapi kualitasnya cukup bagus. 

Review kamera Lumix DCM-ZS40 

Sedangkan untuk kamera Lumix DCM-ZS40, memiliki spesifikasi yang tak kalah lengkap yaitu sensor CMOS 18 megapixel dengan 30x optical zoom, wifi, GPS dan masih banyak lagi yang lainnya sehingga memang bisa dibilang cukup lengkap dengan kualitas yang bagus pula. Untuk harganya sendiri juga belum diketahui karena memang masih dalam proses peluncuran. Oleh karena mencari informasi tentang reviewdan harga kamera Lumix DMC-ZS35 dan DCM-ZS40 memang sangat penting untuk perbandingan.

Subscribe to receive free email updates: