New 2013 Pentax Special Edition Evangelion Q10

New 2013 Pentax Special Edition Evangelion Q10  Para penggemar anime pasti tidak asing dengan nama Evangelion?  Ya sebuah komik dari jepang yang menceritakan tentang kehidupan bumi di tahun 2015. Pada saat itu bumi dikatakan dalam masa second impact akibat dihantam meteor. Kali ini pentax ingin menjawab para penggemar anime EVA dengar menghadirkan sebuah kamera dengan karakter tokoh-tokoh anime yang ada di Evangelion.

Yuk langsung kita lihat jenis kamera Pentax Evangelion Q10 dan juga karakter tokoh yang ada di EVA :



Varian diatas terinspirasi dari EVA unit 01. Dinamakan "Shinji Ikari Edition" sesuai karakter Shinji Ikari sebagai tokoh utama digambarkan memiliki mata berwarna coklat, sosoknya pun digambarkan lebih ceria dan mampu mengekspresikan dirinya.



Kalau yang ini para penggemar Evanglion pasti bisa menebak, ya varian diatas merupakan karakter yang pendiam dan misterius yaitu Ray Ayanami.


Dengan warna merah pasti sudah menggambarkan keberanian. Varian ini diambil dari karakter "Asuka Langley Soryu". Sosok anime ini terlahir melalui proses bayi tabung. Asuka memiliki sifat yang lebih terbuka kadang perasaanya tidak mudah untuk diketahui.

Rencananya edisi khusus ini hanya akan diproduksi sekitar 1500 unit dan kemungkinan besar hanya dijual di Jepang. Belum ada kabar mengenai harga dari kamera ini.

Subscribe to receive free email updates: