Review dan Harga Panasonic Lumix DMC LX7

Review dan Harga Panasonic Lumix DMC LX7 Produsen asal Jepang, Panasonic kembali mengeluarkan jenis kamera kompak yang memiliki kelebihan dibanding dengan kamera kompak lainya, lalu apa saja kelebihan yang di tawarkan Panasonic Lumix DMC LX7?

Review dan Harga Panasonic Lumix DMC LX7
Memiliki desain body terkesan seperti kamera kompak premium namun harga kemera ini bisa di katakan cukup murah di bandingkan dengan kamera jajaranya dengan memiliki fitur-fitur canggih resolusi 10.1MP di dukung sensor CMOS 1/1,7 inci, kamera sangat ideal bagi kamera kompak yang memiliki sensor kecil.

Yang membedakan kamera ini dari kamera lain sejenisnya menawarkan fitur manual yang akan membawa kembali pada pengalaman menggunakan kamera konvensional, akan tetapi hasilnya tidak akan kalah dengan kamera modern zaman sekarang.


Kelebihan Panasonic Lumix DMC LX7 adalah kapasitas zoom hingga 3.8 zoom optic, lensa yang berukuran 24-90 mm sangat tepat yang membuatnya bagus untuk mengambil gambar secara portrait atau landscape dengan dukungan lensa Chromatic abberation menghasilkan gambar yang lebih berwarna dan akurat. Fitur stabilizer memungkinkan pengambilan gambar dengan minim cahaya atau bahkan di malam hari dengan kualitas gambar yang baik.

Harga Kamera Panasonic Lumix DMC LX7 update Desember 2013 Rp 4.550.000

Spesifikasi Panasonic Lumix DMC LX7

Sensor : CMOS 

Resolusi : 10.1 Megapixel

Prosesor : Venus Engine

Focal Lenght : 24-90 mm (3,8x zoom optic) 

Image Stabilizer : Optic

Format Gambar : JPEG/RAW

Sensitivitas : ISO 80-12800

Layar LCD : 3.0 Inch resolusi 920,000pixel

Media : SD/SDHC/SDXC

Berat : 298gram

Subscribe to receive free email updates: