Spesifikasi dan Harga Kamera Panasonic Lumix DMC-XS3 Kamera Saku Tipis Dengan Harga 1 Juta'an

Kamera Panasonic Lumix DMC-XS3 hadir sebagai kamera saku dengan desain yang cukup langsing, dengan ketebalan body 14mm membuat kamera ini cocok bagi Anda yang senang berpergian untuk mengabadikan momen-moment penting. 

Panasonic Lumix DMC-XS3 menggunakan sensor CMOS berukuran 1/2.3 inci dengan didukung prosesor Venus Engine yang dapat menghasilkan foto dengan resolusi sebesar 14.1 megapixel, tidak ketinggal juga merekam video Full HD dalam forma mp4.

Panasonic Lumix DMC-XS3 mengandalkan lensa sudut lebar 24mm berkemampuan zoom optikal 5x untuk membidik foto. Lensanya ini juga telah dilengkapi fitur Intelligent Zoom yang berguna untuk mengekspansi jangkauan lensanya sebesar 10x dengan bantuan Zoom Digital serta hadir fitur MEGA O.I.S untuk menjaga gambar tetap tajam saat kecepatan shutter rendah. 

 
Sesuai harga dan kemampuannya, XS3 akan membidik segmen fotografer kasual yang membutuhkan kamera ringkas dan gaya. Panasonic Lumix DMC-XS3 akan tersedia untuk pasar Eropa di bulan September 2013 dengan banderol harga US$185 atau sekitar 1,8 juta rupiah.

Spesifikasi Panasonic Lumix DMC-XS3 

Sensor 14.1MP 1/2.3-inci High Sensitivity MOS
Prosesor Venus Engine
Lensa 24-120mm (5x Optical Zoom)
Image Stabilization MEGA O.I.S
Video Full HD 1080p
Tebal bodi 14mm

Subscribe to receive free email updates: