Review dan Harga Pentax 645Z Update 2015

Pentax 645Z merupakan produk kamera terbaru dari Ricoh yang sejak dimunculkan pada tahun 2014 lalu langsung mencuri perhatian bagi para profesional di dunia fotografi. Suatu kamera yang mampu tahan banting di segela medan dan ekstrimnya cuaca membuat kamera ini, juga selalu di pilih untuk pemotretan di luar ruangan atau bahkan di alam bebas dan dasar lautan.


Untuk hasil dalam setiap gambar yang di tembakkan pada subjek akan mengeluarkan pencahaayaan yang tajam. Hal ini karena gambar tersebut merupakan suatu hasil dari resolusi tinggi yang ada pada pada kamera DSLR ini. Selanjutnya berikut review dan harga Pentax 645Z yang akan penulis sampaikan.

Pentax 645Z merupakan kamera canggih dengan berbagai macam fitur yang di butuhkan bagi para pekerja di dunia fotografi. Hal ini dapat di lihat dari spesifikasinya, salah satunya dengan dilengkapinya LCD berukuran 3,2 inci dan dapat di putar ke atas dan ke bawah, bila dibutuhkan blur maka akan mudah sekali dibuatnya bahkan dengan rendering tiga dimensi. Untuk Autofocus di kamera Pentax 645z ini terdapat 27 titik, juga terdapat memory card yang dapat membagi gambar ke smartphone atau pc.

Dengan komposisi fitur yang unggul di kelasnya tersebut, maka untuk harga Pentak 645Z memang seakan di kondisikan untuk para fotografi progfesional. Dari review dan harga Pentax 645Z ini harga yang dibuka pada saat peluncuran seakan sudah membuat para penggemar fotografi yang bukan menjalani dunia fotografi berfikir dua kali untuk memilikinya. Berapa harganya?

Untuk review dan harga Pentax 645Z tanpa lensa ( body ) berkisar diantara Rp. 110.000.000 ( seratus sepuluh juta rupiah ) sementara bila menggunakan lensa makan akan menjadi Rp. 120.000.00 ( seratus dua puluh juta rupiah ). Bukan merupakan harga yang bersahabat bagi yang hanya menggemari fotografi, namun di lain sisi, harga ini untuk para profesional fotografi merupakan harga yang murah.

Karena sesuai dengan hasil dan kepuasan para klien yang meminta jasa mereka untuk mengabadikan apapun yang klien butuhkan. Kamera ini selain memliki pencahayaan yang sangat baik, juga membantu seorang fotografer untuk mendapatkan kekhasan dari subjek yang di bidik. Hal ini tentu saja akan mampu membuat para fotografer memngeksplorasi imaginasi mereka.

Demikian review dan harga Pentax 645Z. Bila review ini menggunakan penilaian, maka penulis memberi nilai 4 untuk lima gambar bintang yang di berikan. Ketidak sempurnaan dalam penilain ini karena tidak adanya wifi dalam kamera tersebut. Hal kedua yang membuat penilain ini tidak sempurna adalah keterbatasan lensa dan sangat beratnya kamera ini saat dibawa sehingga memberi dampak kurang ringkas.

Hal ini semoga bisa menjadi masukan ke depannya bagi produk Ricoh selanjutnya agar memproduksi kamera yang tidak terlalu berat. Lalu bila di review dari segi harga, seperti yang pada ulasan di atas, siapa yang menggunakan kamera ini. Bila untuk profesional maka harga tersebut sangat bisa di bilang masuk akal. Namun tak menutup kemungkinan bagi penggemar berat fotografi berbuget lebih angka tersebut juga murah. Demikian review dari penulis, dan penulis sangat merekomendasikan anda untuk memilikinya

Subscribe to receive free email updates: