Harga Sony CyberShot HX300 Kamera dengan Fitur Istimewa

Selain produk yang namanya sudah diakui dunia, karena mutu dari produknya. Sony juga sangat inovatif dan memiliki produk dengan tehnologi canggih. Hampir semua produk keluaran Sony, baik itu kamera, televisi hingga kamera memiliki memiliki harga yang stabil di pasaran. Salah satu produk keluaran Sony jenis kamera yang paling diburu adalah, Sony Cyber-shot HX300.

Harga Sony CyberShot HX300

Selain Harga kamera sony hx 300 kompetitif, kamera unggulan sony ini memiliki kualitas yang istimewa. Desain yang dirancang oleh Sony untuk kamera ini, juga sangat inovatif dan canggih untuk kelas kamera non DSLR ( Digital Single Lens Reflex : kamera yang bekerja secara sitem otomatis dan digital penuh baik sejak pengampilan gambar dengan menggunakan pentaprima dan pentamirror ke cahaya melalui lensa ).

Sebagai kamera non profesional, Sony Cyber-shot HX300 memiliki berbagai fitur yang canggih dalam setiap detail desainnya, sehingga tak berlebihan jika memiliki beberapa langkah lebih maju dari pada pesaingnya pada kelas kamera yang sama. Keunggulan dari pesaing tersebut antara lain : terdapat pada CMOS yang memiliki sensor baru beresolusi 20.4 megapixel, sementara sang pesaing hanya memiliki sensor 12.1 megapixel. Lensa kamera inipun zoom optikalnya sanggup hingga 50 kali zoom (setara 24-1200mm), melampaui pesaing hanya mampu 25 kali zoom.

Kamera ini juga dilengkapi dengan cincin fokus manual, dimana setiap gerakan atau pergeseran secara analog dari cincin fokus manual guna mengontrol fokus lensa dan pembesarnnya. Keunggulan kamera ini dari pesaingnya yang membuat Harga kamera sony hx 300 kompetitif di kelasnya.

Harga dan Spesifikasi Sony CyberShot HX300

Untuk Harga kamera sony hx 300 oleh Sony di pasaran berkisar antara Rp. 4500.000 hingga Rp.4.600.000. Dengan spesifikasi sebagai berikut : tipe kamera : digital. Resolusi 20.4 megapixel. Sensor : exmor R BSI-CMOS. Video : Full HD 1080p. Lensa : Carl Zeiss 24-1200 mm (50xpembesaran). Viewfinder : optical. Warna : hitam elegan. Flas Memory : memory stick duao, memory card, SDHC memory card. Format gambar : JPEG. Start Up Time : 2 menit. LCD 3 inc. Baterai : Litium. Koneksi : Micro USB, Micro HDMI. Kekurangan dari camera produk sony ini adalah tidak adanya WIFI. Namun hal tersebut tentu saja tak begitu penting karena fitur yang lain sudah melengkapinya.

Harga pada setiap counter penjualanpun tak sama antara satu dengan yang lain namun naik perbedaan harganya tak siginifikan. Harga dipasaranpun seperti yang sudah disampaikan diatas dapat di bilang stabil sehingga tidak ada keraguan bila nanti akan anjlog di pasaran.

Demikian mengenai produk Sony Cybershoot HX300 berserta Harga kamera sony hx 300. Bila dilihat dari spesifikasi dan segala keunggulan yang dimiliki produk terbaru Sony ini, sepertinya harga tersebut terbilang murah di kelasnya. Seakan membeli satu paket hemat kamera membeli kamera no pro seakan membeli kamera profesional. Selamat berburu sony cybershoot HX.300 ya.

Subscribe to receive free email updates: