Spesifikasi dan Harga Canon Digital Ixus 275 HS, Dengan Fitur Wifi dan NFC

Spesifikasi dan Harga Canon Digital Ixus 275 HS – Canon merupakan sebuah produsen kamera yang cukup populer di Indonesia. Canon terkenal dengan produk kamera yang berkulaitas tinggi. beberapa waktu yang lalu mereka kembali mengeluarkan produk kamera terbaru, tidak hanya satu kamera saja tetapi mereka sekaligus mengeluarkan dua kamera yakni Canon Digital Ixus 275 HS dan Powershot SX410 IS.


Kabarnya, kedua produk kamera terbaru dari Canon tersebut diklaim memiliki zoom berjarak jauh yang sangat baik sekaligus mampu menangkap gambar beresolusi mencapai 20 MP. Akan tetapi meskipun keluar bersama-sama, kedua kamera tersebut tetap memiliki spesifikasi yang berbeda.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan mengulas salah satu dari kedua kamera terbaru itu, tepatnya untuk Canon Digital Ixus 275 HS. Berikut informasi selengkapnya mengenai spesifikasi dan harga Canon Ixus 275 HS tersebut.

Spesifikasi Canon Digital Ixus 275 HS


Setelah seri IXUS di pasar internasional, termasuk Indonesia laris manis. Canon kembali merilis produk seri terbaru dari tipe tersebut. namun sebagai produk terbaru, sudah jelas Ixus 275 HS memiliki berbagai spesifikasi yang lebih canggih dan terbaik.

Canon Ixus 275 jika kita lihat dari desain body, kamera satu ini berbeda dengan seri-seri sebelumnya, dimana lebih terlihat minimalis dan kompak dengan berbagai tombol navigasi yang menyertainya. Meskipun terbilang cukup minimalis, tetapi Canon Ixus 275 HS malah terlihat lebih elegan dari seri-seri sebelumnya. terutama nuansa elegan tersebut terlihat dari pembawaan lekukan-lekukan yang tidak terlalu tajam.


Hadir sebagai sebuah produkan terbaru, untuk masalah jeroan Canon Ixus 275 HS tergolong cukup menarik. Kamera satu ini dibekali dengan adanya sebuah prosessor DIGIC 4+, dimana kemampuan processor tersebut sangatlah handal sekali dalam mengolah gambar-gambar beresolusi tinggi dengan cepat dan mudah. processor tersebut seakan disempurnakan dengan adanya resolusi mencapai 20.2 MP pada sensor CMOS.

Tidak hanya sampai disitu saja, spesifikasi Canon Ixus 275 juga terlihat menarik pada bagian fitur HS yang digunakan. Fitur HS tersebut memungkinkan gambar lebih tajam dalam suasana apapun. Dengan demikian, hasil jepretan Anda akan semakin terlihat lebih jelas. Menariknya lagi, kemampuan optical zoom dengan Canon Zoomplus memungkinkan perluasan zum kamera dari 12x menjadi 24x. Sehingga meskipun objek yang Anda bidik jauh, gambar nantinya akan terlihat lebih jelas tanpa adanya pecah-pecah.

Selain unggul pada bagian spesifikasinya, kamera Canon Ixus 275 HS juga terbilang cukup unggul pada bagian fitur, terutama untuk fitur konektivitas. Tersedia fitur konektivitas seperti Wifi dan NFC, dimana akan mempermudah share gambar ke piranti lain. bahkan dengan menggunakan kamera ini, Anda juga bisa menjadikan gadget sebagai viewfinder kedua. dengan adanya fitur seperti ini, maka memungkinkan Anda untuk bisa mengontrol kamera dari jarak yang cukup jauh.

Harga Kamera Canon Digital Ixus 275 HS Terbaru 2015


Canon Digital Ixus 275 HS bisa dikatakan tergolong sebagai kamera standar, sangat cocok bagi Anda yang hanya ingin mendapatkan kepuasaan berfoto saja. untuk bisa memiliki semua spesifikasi dan fitur unggulan tersebut, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp. 3 jutaan saja. harga tersebut menurut kami terbilang cukup murah dan sudah standar dengan fitur yang ditawarkan.

Demikian sekilas informasi mengenai spesifikasi dan harga kamera Canon Digital Ixus 275 HS terbaru. semoga bermanfaat bagi Anda

Subscribe to receive free email updates: