Review dan Harga Sony Cybershot RX10 II, Menghadirkan Optical Zoom Mengagumkan

 
Review dan Harga Sony Cybershot RX10 II – Sony memang tidak ada habis-habisnya dalam hal menelurkan produk-produk terbaru yang memanjakan para penggunannya sendiri. baru-baru ini mereka juga mengeluarkan sebuah produk kamera berkualitas tinggi yang diperuntukan bagi Anda calon fotografer profesional. Kamera tersebut bernama Sony Cybershot RX10 II.

Sebenarnya Sony Cybershot RX10 II keluar tidak hanya dalam satu seri saja, tetapi hingga sekarang ada banyak sekali seri yang juga keluar. Meskipun dari masing-masing seri memiliki spesifikasi yang hampir mirip, Sony Cybershot RX10 II menjadi yang paling ciamik.


Nah apa saja yang ditawarkan dari kamera terbaru andalan Sony satu ini? untuk menjawab rasa penasaran Anda tersebut, berikut ulasan spesifikasi dan harga Sony Cybershot RX10 II di Indonesia.


Review dan Harga Sony Cybershot RX10 II


1. Desain


Seperti produk-produk sebelumnya, Sony selalu bisa menghadirkan sebuah kamera dengan desain body yang cukup menarik. Bagi Anda yang mencari sebuah alat dokumentasi berkelas dan dibalut dengan desain bodi compact, maka Sony Cybershot RX10 II ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda.

Desain bodi compact tersebut hadir pada dimensi sebesar 5.1 x 4 x 3.5 inchi. Tubuhnya yang cukup terlihat compact memang sengaja dirancang oleh pihak Sony sendiri, agar pengguna bisa lebih mudah dalam mengoperasikannya.

Tidak hanya memiliki desain bodi yang compact saja, tetapi tombol-tombol yang tersematkan di Sony Cybershot RX10 II juga tertata cukup rapi sekali. dengan demikian kita bisa mengoperasikan kamera tersebut cukup mudah dan praktis.


2. Performa


Untuk masalah performa, Anda jangan ragu-ragu memilih kamera besutan dari produsen terbesar asal Jepang satu ini. kamera Sony Cybershot RX10 II merupakan perangkat dengan kinerja maksimal, kinerja tersebut dapat kita lihat dengan mudah melalui spesifikasi yang ditawarkan.


Diantaranya Anda bisa mendapatkan sebuah detail gambar yang berasal dari bidikan 20.9 MP 1"-type Exmor R CMOS sensor dan dipadukan dengan 24 - 200 mm equivalent F2.8 lens. Sehingga gambar yang akan dihasilkan jauh lebih berkualitas dan mendetail sempurna.

Tidak hanya sampai disitu saja, Sony Cybershot RX10 II juga menghadirkan sebuah zoom yang sangat mengagumkan. Dimana fasilitas zoom tersebut mampu membidik objek jarak jauh dengan sangat mudah tanpa harus memecah gambar.

3. Fitur


Sedangkan pada bagian fitur, kamera Sony Cybershot RX10 II dipersenjatai dengan berbagai macam fitur menarik oleh Sony guna meningkatkan performanya. Kamera satu ini dipersenjatai dengan teknologi canggih yakni noise reduction yang akan membuat gambar tampak lebih tajam dan bersih.


Selain itu, Cybershot RX10 II juga dilengkapi dengan fitur Direct Drive SSM (Super Sonic wave Motor). Dimana fitur satu ini memungkinkan fokus bidikan jauh lebih cepat dari pada kamera biasanya. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan hasil bidikan akurat tanpa harus menunggu fokus lebih lama lagi.

Harga Kamera Sony Cybershot RX10 II di Indonesia


Untuk masalah harga Cybershot RX10 II, kamera berkelas satu ini dibandrol dengan harga yang cukup bersahabat sekali. hanya dengan Rp. 12.000.000; saja Anda sudah bisa memiliki semua keunggulan menakjubkan diatas. Harga tersebut menurut kami sudah tergolong cukup murah untuk berbagai macam fitur canggih.

Demikian sajian informasi seputar review dan harga Sony Cybershot RX10 II. Semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi sumber referensi seputar pemilihan perangkat kamera bagi Anda.

Subscribe to receive free email updates: