Review dan Harga Leica Q (TYP 116), Kamera Saku Premium Terbaik

Review dan Harga Leica Q (TYP 116) – Berbeda dengan produkan kamera yang lainnya, Leica selalu menghadirkan produk-produk kamera terbaru dengan desain yang cukup menarik dan dukungan fitur-fitur premium. Produk-produk Leica ini bisa dikatakan selalu bisa membuat decak kagum masyarakat di seluruh dunia.

Baru-baru ini mereka mengeluarkan sebuah produk kamera bernama Leica Q (Typ 116). Kamera satu ini bukan termasuk kedalam DSLR ataupun DSLM, tetapi Leica Q (Typ 116) termasuk kedalam kategori kamera saku yang premium.

Review dan Harga Leica Q (TYP 116)

Sebagai sebuah kamera saku yang premium, bisa dikatakan kamera Leica Q (Typ 116) satu ini sebanding dengan produk kamera dari Sony yakni Sony RX1 dan RX1r. Dimana beberapa kamera tersebut memiliki kesamaan salah satunya modul lensa yang tidak bisa dilepas pasang.

Nah bagi Anda yang penasaran dengan kamera canggih versi saku dari Leica ini, silahkan simak ulasan seputar spesifikasi dan harga Leica Q (Typ 116) di Indonesia berikut.

Review Spesifikasi Leica Q (Typ 116)


Hadir sebagai sebuah kamera saku berkelas, membuat produsen Leica menyematkan berbagai macam spesifikasi super canggih di dalam kamera satu ini. Anda akan mendapatkan sebuah hasil bidikan yang cukup berkualitas, karena Leica Q (Typ 116) dibekali dengan Sensor CMOS Full Frame yang mampu menghasilkan gambar sampai beresolusi 24 megapixels.


Leica Q (Typ 116) memang bisa dikatakan sebagai juaranya kamera saku untuk saat ini. dengan pengaturan ISO tersedia sampai ISO 50,000 Anda akan sangat puas sekali. pengaturan tersebut seakan sebanding dengan kecepatan jepretan yang mencapai hingga kecepatan 10fps.

Tidak hanya unggul dalam hal kualitas gambar dan hasil jepretannya saja, Anda akan semakin puas dengan adanya modus video pada kamera satu ini. mengingat di modus video Anda bisa mendapatkan video Full HD beresolusi 1920 x 1080 60 fps.

Sedangkan pada bagian sektor lensa, produsen ternama asal Jerman tersebut menyematkan lensa Leica Summilux 28mm F/1.7 ASPH, bisa dikatakan lensa tersebut diklaim paling tercepat di kelasnya. Sehingga Anda tidak perlu khawatir seputar kualitas dari lensa kamera Leica Q (Typ 116).

Lensa berkualitas tersebut masih mendapatkan dukungan dari sebuah fitur focus manual yang mampu membidik subjek dengan jarak 17cm untuk foto jenis macro. Dengan demikian, untuk masalah kualitas dokumentasi, Leica Q (Typ 116) bisa Anda andalkan.


Sedangkan untuk masalah fitur konektivitas dan lainnya, Leica Q (Typ 116) tergolong memiliki fitur yang hampir sama dengan jenis kamera saku lainnya. Anda akan mendapatkan fitur seperti Wifi, USB, dan HDMI apabila menggunakan kamera satu ini.

Semua spesifikasi kamera Leica Q (Typ 116) diatas seakan sangat sempurna dengan adanya sebuah layar 3 inch di bekalang kamera sebagai display gambar nantinya. Terlebih akan semakin nyaman dan mudah dengan bobot hanya 640 gram dan dimensi bodi sebesar 130 x 80 x 93 mm.

Harga Kamera Leica Q (Typ 116) Terbaru di Indonesia


Menawarkan berbagai macam fitur premium dan berkelas, meskipun sebagai kamera saku, tetapi Leica Q (Typ 116) memiliki harga yang cukup menguras dompet. Sejak awal rilis kamera asal Jerman ini dibandrol dengan harga US$4250 atau setara dengan Rp. 56.600.000;.

Itulah ulasan singkat seputar review dan harga kamera Leica Q (Typ 116) yang dapat kami sampaikan. semoga kemera saku premium diatas bisa menjadi pertimbangan bagi Anda.

Subscribe to receive free email updates: