Harga Kamera Digital Canon IXUS 265HS Beserta Fitur Istimewanya

Dilengkapi fitur yang baik, harga kamera digital Canon IXUS 265HS bukanlah sesuatu yang sangat mencekik. Canon ixus 265 merupakan salah satu jenis kamera dengan harga yang tidak terlalu mahal. Diluncurkan pada tahun 2014, kamera ini menggunakan konsep sederhana yang dapat memuaskan para pecinta fotografi. Kamera mungil ini merupakan sebuah kamera unggulan yang dapat anda miliki. Perbedaan kamera digital ini dengan kamera lain terletak pada fitur yang ada didalam kamera canon itu sendiri. Salah satu fitur unggulan yang terdapat pada kamera ini adalah WIFI.


Anda sudah tidak perlu repot mencari kabel data atau lama menunggu proses transfer foto. Untuk mengatasi masalah tersebut, Canon sudah menyiapkan fitur WIFI sebagai media nirkabel yang digunakan untuk mempermudah proses transfer foto bagi para pengguna kamera ini. Bukan hanya itu, kamera saku digital ini juga masih menyimpan berbagai fitur unggulan. Anda dapat menghasilkan hasil jepretan dengan kualitas terbaik melalui kamera tersebut.

Fitur dan Harga Kamera Digital Canon


Sisi kenyamanan tombol diatur rapi dengan system peletakan tombol yang baik pada kamera ini. Harga kamera digital Canon yang ditawarkan ini juga cenderung bersahabat bagi anda. Lebih dari itu, kamera ini juga dipersenjatai dengan teknologi terbaik ala Canon. Canon ixus 265 menggunakan lensa 12 x zoom dengan 24x zoom plus yang dapat kita pakai untuk mengambil gambar objek yang jauh tanpa kehilangan focus dari objek tersebut. Selain itu, melalui 25mm ultra-wide angel anda dapat menghasilkan hasil jepretan yang menakjubkan sekelas professional. Pada kamera digital ini juga ditambahkan mode auto smart. Mode ini dapat digunakan untuk mempermudah anda dalam mengambil gambar secara cepat tanpa harus mengatur setting kamera terlebih dahulu


Jika anda berpikir bahwa dengan harga kamera digital Canon yang murah ini anda hanya akan diberikan kualitas kamera yang rendah maka anda salah. Kamera ini dilengkapi teknologi prosesor kelas wahid. Teknologi prosesor DIGIC 4+ dan sensor CMOS 1/2.3" beresolusi 16MP pada kameca Canon ixus 265 ini dapat dikatakan sebagai sebuah unggulan dalam kelas kamera digital. Seringkali anda juga merasa kecewa bila hasil jepretan anda kurang memuaskan. Hal ini mungkin dapat terjadi ketika anda memotet di tempat yang gelap. Kurangnya cahaya akan berdampak pada hasil jepretan anda. Kamera digital canon ini dapat mengatasi hal tersebut. Penggunaan flash dari kamera mampu memberikan jaminan hasil jepretan anda menjadi istimewa. Sistem HS dalam kamera ini juga dapat menghasilkan kualitas gambar yang menajkubkan walaupun anda memotret dalam lingkungan yang gelap sekalipun.

Jadi jangan tunggu apa-apa lagi untuk segera memiliki kamera Canon ixus 265 ini. Kamera ini meruakan bukti nyata jika tak perlu harga selangit untuk mendapatkan kualitas terbaik dalam memotret foto. Jadi sebenarnya berapa harga kamera mungil yang penuh dengan fitur istimewa ini? Anda dapat memiliki kamera digital ini dengan harga sekitar Rp 2.150.000.00. Dengan harga kamera digital Canon yang tak terlalu mahal, anda sudah dapat memiliki berbagai fitur dan mode unggulan yang terdapat dalam salah satu jenis kamera saku digital Canon ini.

Harga Kamera Canon IXUS 265HS - Hitam + Memory 8GB | Lazada Indonesia


Rp. 2.550.000

Rp. 2.150.000


Subscribe to receive free email updates: