Harga dan Spesifikasi Kamera Canon IXUS 255 HS, IXUS 135 HS dan IXUS 132 HS Terbaru 2013

Harga dan Spesifikasi Canon IXUS kembali menghadirkan tiga jenis kamera terbarunya dari seri IXUS, yaitu IXUS 255 HS, IXUS 135 HS dan IXUS 132 HS. Seri kamera Canon IXUS sendiri merupakan seri kamera yang memiliki model dan desain yang elegan dengan dukungan berbagai fitur canggih.

Spesifikasi Canon IXUS 255 HS


Canon IXUS 255 HS ini merupakan kamera saku dengan keunggulan menangkap gambar atau video lebih tajam walau ketika obyek fotonya tengah bergerak sekalipun. IXUS 255 HS memiliki sensor CMOS, dengan resolusi 12.1 megapixel dan pengolahan data visual menggunakan DIGIC 5, serta 10x optical zoom (24-240mm) serta ISO mencapai 6400. Dengan spesifikasi pada IXUS 255 HS tersebut, maka kamera saku ini mampu memberikan kualitas gambar tinggi dan tajam walau berada di ruang remang atau minim pencahayaan sekalipun.

Fitur yang menjadi salah satu unggulan dari IXUS 255 HS ini adalah fitur Hybrid Auto, di mana pengguna dapat merekam video full HD selama 4 detik sebelum pengambilan gambar dilakukan. Dengan menggunakan mode ini, maka momen berharga tidak akan luput dari bidikan kamera Anda. Untuk menghindari terjadinya gambar buram ketika pengambilan menggunakan Hybrid Auto dilakukan, fitur ini juga didukung dengan Smart Auto di mana kamera IXUS 255 HS akan secara otomatis mendeteksi kondisi bidikan dan memberikan pengaturan cahaya yang tepatKamera ini juga memiliki teknologi Intelligent Image Stabilizer untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam.

Tak hanya itu, IXUS 255 HS juga memiliki fitur Wi-Fi di mana penggunanya dapat melakukan sharing foto atau video secara langsung ke berbagai situs media sosial melalui tablet atau smartphonenya. Untuk melakukannya, pengguna cukup menghubungkan keduanya menggunakan aplikasi Canon Camera Window (iOS & Android) yang terinstalasi pada perangkat gadgetnya. Fitur lainnya yang juga menjadi salah satu sorotan adalah Eco Mode, di mana kamera ini mampu menghemat pemakaian baterai hingga 30%, sehingga penggunanya tak perlu khawatir akan boros daya baterainya.

Kamera Canon IXUS 255 HS yang terdiri dari tiga pilihan warna (silver, black, pink) bisa Anda dapatkan dengan Harga Rp. 2.535.000.

Spesifikasi Canon IXUS 132 HS & IXUS 135 HS



Kedua kamera seri IXUS terbaru yang ini merupakan kamera didesain secara sederhana untuk mempermudah penggunanya dalam menangkap gambar atau mengambil video, tetapi tetap memiliki berbagai fitur yang tidak kalah canggihnya dengan kamera saku lainnya.

IXUS 132 dan IXUS 135 ber-LCD 2,7” ini memiliki resolusi 16 megapixel dengan 8x optical zoom (28-224mm) yang masih dapat diperbesar lagi hingga 16x dengan teknologi ZoomPlus. Walaupun pengambilan gambar dilakukan dari jarak yang jauh, kualitas gambar tidak akan turun drastis dan tetap terlihat baik berkat teknologi ZoomPlus tersebut. Sama halnya dengan IXUS 255 HS, kedua kamera saku yang didesain lebih sederhana ini juga memiliki Intelligent IS yang memungkinkan pengambilan gambar atau video dengan kualitas yang tinggi dan tajam serta fitur Smart Auto yang memungkinkan pengguna mendapatkan hasil bidik yang maksimal dengan pengaturan otomatisnya.

Dan untuk menjaga daya tahan baterai agar tak cepat habis, Eco Mode juga terdapat di dalam dua kamera saku terbaru dari IXUS ini. Untuk konektivitas, IXUS 135 memiliki fitur Wi-Fi yang juga dapat dihubungkan dengan perangkat gadget lainnya seperti tablet atau smartphone. Dengan demikian, Anda mampu melakukan sharing foto atau video secara langsung ke berbagai media sosial dengan mudah dan cepat.

IXUS 132 yang memiliki tiga pilihan warna (silver, black, blue) ini dijual dengan Harga Rp. 1.450.000, sedangkan IXUS 135 yang saat ini hanya terdapat pilihan warna hitam dijual dengan Harga Rp.1.795.000.
  
informasi selengkapnya Anda bisa mengunjungi : jagatreview.com

Subscribe to receive free email updates: