Harga dan spesifikasi Kamera Canon 5Ds R Kamera DSLR Profesional

Harga dan spesifikasi Kamera Canon 5Ds R – Pabrikan kamera terbesar dunia asal Tokyo, Canon belum lama ini mengeluarkan produk kamera terbaru mereka. Tidak hanya satu produk kamera saja, akan tetapi mereka sekaligus mengeluarkan 2 produk kamera. Kedua produk kamera tersebut diberi nama dengan Canon EOS 5Ds dan Canon EOS 5Ds R .

Kedua produk inovasi terbaru dari Canon ini memiliki spesifikasi yang hampir sama. Baik Canon EOS 5Ds ataupun Canon EOS 5Ds R, keduanya sama-sama dibekali dengan resolusi kamera yang sangat tinggi. jika dibandingkan dengan produk sebelumnya. spesifikasi kamera terbaru dari Canon ini tergolong lebih unggul dan berani.



Nah bagi Anda yang saat ini penasaran dengan kamera terbaru dari Canon ini. pada kesempatan kali ini kami akan mencoba berbagi informasi mengenai harga dan spesifikasi kamera Canon 5Ds R terbaru untuk Anda. langsung saja untuk mempersingkat waktu silahkan simak ulasan berikut.

Harga dan spesifikasi Kamera Canon 5Ds R


Hadir dengan resolusi yang sangat tinggi, tentunya untuk masalah desain sudah pasti kamera Canon 5Ds R terlihat lebih ciamik dari pada yang lainnya. dengan berbagai macam lekukan-lekukan tajam pada bagian sisi dan juga moncong lensa, desain body kamera satu ini seakan membuat mata menjadi semakin terpana.

Para pengguna akan semakin terpuaskan dengan adanya layar mencapai 3.2 inch. Spesifikasi layar tersebut semakin sempurna dengan adanya Processor Dual Digic 6 serta Autofocus 61 titik. Tentunya dengan adanya dapur pacu tersebut, kamera satu ini akan sangat mudah sekali dalam mengolah hasil jepretan agar semakin maksimal.

Pada bagian penyimpanan, Anda tidak perlu khawatir. Karena kamera Canon EOS 5Ds R ini menggunakan dua memori penyimpanan yang berbeda yakni SD Card dan juga Compact Flash. Anda bisa mengisi slot tersebut dengan kapasitas penyimpanan yang diinginkan.



Kamera Canon 5Ds R bukanlah kamera yang mampu merekam video hingga 4k. Akan tetapi walaupun begitu, kamera satu ini mampu merekam video hingga 1080p dengan full-frame maksimal 60 fps pada resolusi 720p. Tentunya dengan kemampuan tersebut, video yang akan dihasilkan nantinya bisa lebih jernih dan berkualitas tinggi.

Menurut pihak dari Canon sendiri, sebenarnya kamera Canon 5Ds R ini memiliki beberapa batasan. Namun walaupun begitu, Canon sudah memberikan sebuah resolusi kamera yang sangat besar di dalam produk terbarunya ini. resolusi tersebut sebesar 50.6 MP. Selain itu mereka juga menyatakan bahwa noise kamera Canon 5Ds R hampir sama dengan kamera 7D Mark II yang mampu menjangkau ISO mulai dari 100 hingga 6.400.


Dengan berbagai macam spesifikasi dan keunggulannya tersebut, kamera Canon 5Ds R ini sangat cocok apabila Anda gunakan untuk memotret momen-momen bersejarah. Seperti saat pergi berlibur melihat pemandangan, saat bersama orang tercinta, keluarga dan lain sebagainya. karena gambar yang dihasilkan dari kamera ini sangat berkualitas tinggi.

Harga Kamera Canon EOS 5Ds R Terbaru 2015


Produk kamera ini hadir dengan 2 buah varian yang berbeda. Harganyapun secara otomatis kedua varian tersebut juga berbeda. Untuk harga kamera Canon 5Ds R terbaru 2015 dibandrol lebih tinggi yakni sekitar Rp. 49 juta. Sedangkan untuk produk Canon 5Ds hanya berselisih sedikit yakni Rp. 47 juta saja. Itulah informasi mengenai harga dan spesifikasi kamera Canon Eos 5Ds R terbaru 2015. Ulasan informasi diatas sekaligus menutup jumpa kita pada kesempatan kali ini. 

Subscribe to receive free email updates: