Kamera Digital Murah Berkualitas, Samsung WB-35F Smart Camera dan Spesifikasi

Bagi anda yang menyukai bidang fotografi tetapi tidak memiliki cukup uang untuk membeli kamera dengan spesifikasi tinggi, tentunya anda ingin memiliki kamera digital murah berkualitas. Kamera digital yang berkualitas, sebenarnya ada yang memiliki harga yang murah. Tidak semua kamera digital yang berkualitas memiliki harga selangit. Ada juga beberapa jenis kamera yang dibanderol dengan harga yang murah yakni dibawah 2.000.000 Rupiah. Walaupun dibanderol dengan harga yang sangat murah, kualitasnya tidak kalah dengan jenis kamera dengan harga berpuluh-juta yang sering kita temui di toko kamera. Berikut ini, ada salah satu jenis kamera yang sangat bagus dan pas bagi anda yang ingin mencari kamera murah dan berkualitas yakni, samsung wb-35f smart camera.

Samsung WB-35F Smart Camera sebagai Kamera Digital Murah Berkualitas


Sebagai salah satu produsen barang elektronik yang terkenal, Samsung mengeluarkan berbagai macam produk elektronik untuk segala segmen. Salah satu segmen yang juga dituju oleh Samsung adalah kamera. Untuk segmen kamera, ada berbagai macam jenis kamera yang dikeluarkan Samsung seperti samsung wb-35f smart camera . Kamera ini termasuk salah satu Kamera digital murah berkualitas yang wajib dimiliki bagi penggemar dunia fotografi. Untuk urusan spesifikasi, Samsung membekali kamera ini dengan berbagai macam fitur yang canggih serta spesifikasi yang mumpuni untuk memuaskan hasrat setiap fotografer yang ingin menangkap momen-momen penting dalam hidup mereka.


Sebagai salah satu Kamera digital murah berkualitas, samsung wb-35f smart camera dibekali dengan berbagai macam fitur terbaik. Fitur yang pertama adalah, Lensa 24 mm dengan 12 x optical zoom. Hal ini sangat membantu setiap orang dalam menghasilkan jenis foto yang berkualitas. Selain itu, Smart mode menjadi salah satu fitur yang membuat kamera ini banyak dicari-cari oleh semua orang. Dengan mode ini, anda dapat mengatur aneka jenis mode potret yang sesuai dengan keinginan anda. Tidak hanya fitur Smart mode, Sensor megapixel sebesar 16,2-megapixel melengkapi kecanggihan kamera ini. Dengan sensor 16,2-megapixel, anda akan tetap dapat menghasilkan foto yang jernih walaupun dipotret dalam kegelapan.

Salah satu fitur dari samsung wb-35f smart camera yang sangat canggih adalah fitur posting foto. Fitur ini memudahkan bagi para penggemar-selfie untuk mengunggah foto selfie hasil kreasi mereka ke beberapa media sosial seperti Facebook. Karena itu, Anda tidak perlu repot-repot untuk memindahkan file foto dari kamera anda ke laptop atau komputer. Cukup dengan koneksi Wifi, anda sudah bisa mengunggah hasil foto terbaru anda ke akun media sosial anda. Dengan begitu banyak fitur yang disediakan oleh Samsung, kamera ini bisa dikategorikan kamera digital murah berkualitas karena harganya yang hanya sekitar Rp 1.950.000 dengan berbagai macam fitur yang memudahkan anda dalam menghasilkan foto dengan kualitas yang jernih.

Harga Kamera Samsung WB-35F Smart Camera


Untuk anda yang masih pemula didunia fotografi kamera digital murah berkualitas dari vendor terkenal Samsung sangat kami rekomendasikan untuk anda, dengan harga yang cukup terjangkau anda juga akan dimanjakan dengan fitur-fitur canggih yang dimilikinya.

Samsung WB-35F Wifi - Hitam + Memory 8GB + Pouch | Lazada Indonesia


Rp. 1.975.000

Rp. 1.950.000



Subscribe to receive free email updates: