Review dan Harga Olympus Stylus 1S Spesifikasi Terbaru

Review dan Harga Olympus Stylus 1S – Setelah Olympus Stylus 1 yang rilis di tahun 2013 sukses di pasaran, Olympus kembali merilis untuk seri keduanya. Produk terbaru ini diberi nama dengan Olympus Stylus 1S. Kamera Stylus Series merupakan kamera kompak bagi para fotografer yang ingin mendapatkan gambar dengan kualitas brilian, bahkan banyak orang yang mengatakan seri produk ini memiliki kualitas gambar layaknya DLSR.

Hadir sebagai penerus dan pengganti dari Olympus Stylus 1, produk satu ini memiliki spesifikasi yang lebih unggul. Spesifikasi yang dibawa oleh kamera kompak satu ini dirancang mengikuti perkembangan jaman. Apa sajakah itu? simak selengkapnya dalam informasi review dan harga Olympus Stylus aS berikut ini.


Spesifikasi Kamera Olympus Stylus 1S Lengkap

Dalam berbagai hal, kamera Olympus Stylus 1S ini masih membawa sifat dari kakaknya. Namun beberapa pengembangan telah dilakukan untuk memperkaya fitur, salah satunya adalah small Af target. Fitur ini memungkinkan pinpoint berfokus pada lokasi tertentu dan melakukan step zoom dengan sembilan posisi zoom yang telah disediakan. Selain itu, kamera satu ini juga hadir dengan bodi bernuansa premium dengan adanya tambahan grip dan kombinasi karakter biru pada bagian lensanya.

Walaupun hanya dibuat dengan menggunakan body tipis (hanya 2.2 in/56.5 mm) dan ringan (berat 402 gram), Stylus 1S hadir secara mengejutkan dengan membawa 10.7x zoom (setara 28-300mm) dan aperture tetap f2.8 didukung adanya lensa zoom i.ZUIKO DIGITAL. Dengan adanya lensa premium semacam ini, maka para pengguna bisa menggunakan Olympus Stylus 1S untuk mendapatkan gambar dengan cepat pada tempat kurang cahaya. Bahkan menariknya lagi, gambar yang dihasilkan nantinya bisa terlihat lebih mendetail.


Untuk mendukung mode close-up, kamera satu ini diklaim mampu mengambil gambar dengan jarak sekitar 5cm dari depan lensa. Spesifikasi tersebut semakin sempurna berkat adanya kombinasi antara lensa Wide Converter WCON-08X dan lensa tele Conversion TCON-17X. Dengan demikian, kamera satu ini bisa menembak pada jarak sekitar 22.4mm untuk ultra wide angel, sedangkan 510 untuk super tele.

Beralih pada bagian sensor, kamera Olympus Stylus 1S terbaru ini sudah dipersenjatai dengan resolusi sebesar 12MP. Resolusi akan semakin mantap dengan adanya LCD yang dapat mencakup 1,44 juta dot warna. Spesifikasi tersebut bisa dibilang melebihi spesifikasi area viewfinder yang digunakan kamera DSLR di entry level.

Harga Kamera Olympus Stylus 1S Terbaru

Kamera kompak satu ini sudah dipasarkan secara bebas sejak bulan April 2015 kemarin di Amerika Serikat. Perkiraan harga untuk kamera satu ini mencapai sekitar $699 atau setara dengan Rp. 9 jutaan. Kita tunggu saja kapan kamera satu ini dipasarkan di dalam negeri. Itulah informasi review dan harga Olympus Stylus 1S yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, salam.

Subscribe to receive free email updates: