Harga GoPro Hero 4 Silver Edition Update 2015

Melakukan perjalanan dan melakukan kegiatan di alam bebas, telah menjadi kebutuhan banyak orang dewasa ini. Kebutuhan tersebut tidak hanya sekedar hobi bagi para pencinta petualang, namun sudah menjadi kebutuhan yang harus guna mengembalikan kesegeran pikiran, jiwa dan raga bagi orang-orang yang hidup dengan tingkat tekanan yang tinggi.


Bisa juga karena pekerjaan yang luar biasa banyaknya atau tuntutan kehidupan sosial yang mampu menekan seseorang, sehingga akhirnya kebutuhan untuk traveling bahkan berpetualan menjadi salah satu daftar prioritas. Nah, sebagai seseorang yang memang senang melakukan kegiatan petualangan keluar dari rutinitas, kini ada yang senantiasa mampu mengabadikan setiap peristiwa di setiap petualangn anda, yakni sebuah kamera yang unggul, Go Pro 4 Silver Edition. Lalu apa keunggulanya dan berapa harga Go Pro Hero 4 Silver Edition? Berikut ulasannya.

GoPro memliki 3 varian utaman, antara lain Black Edition yang di gunakan untuk para profesional, lalu Silver Edition untuk para pencinta fotografi non profesional, sementara Hero adalah untuk pemula. Pro Hero 4 Silver Edition ini merupakan perkembangan dari produk Go Pro sebelumnya. Kamera ini memiliki berbagai macam fitur unggulan yang sangat diperlukan bagi orang yang memiliki mobilitas tinggi dan gemar berpetualang.

Dengan fasilitas WIFI, akan membuat pejalanan anda akan cepat di ikuti oleh orang-orang yang anda kenal melalui sharing video dengan menggunakan vidio dari camera ini. Selain wifi kamera ini juga di lengkapi dengan fitur bluetooth dan dapat di pasangkan dengan smartphone anda. Harga Go Pro Hero 4 Silver Edition ini cukup kompetitif di kelasnya. Bahkan karena memiliki fitur yang lebih ungguh dari kompetitornya di kelas yang sama, para pencinta fotografi memilih untuk menjadikan camera ini pilihannya.

harga Go Pro Hero 4 Silver Edition ini ternyata sangat beragam di pasaran. Baik di pasaran toko online maupun toko ofline harganya cukup beragam. Bila harga di kantor resminya pada saat tulisan ini diturunkan adalah : USD 399,99 ( tiga ratus sembilan puluh sembilan ribu sembilan puluh sembilan dolar), maka di beberapa gerai toko fisik harga kamera ini mulai dari Rp. 5.500.00 ( lima juta lima ratus rupiah ) hingga Rp. 5.600.000 ( lima juta enam ratus rupiah ), namun banyak yang menjualnya dengan harga di tengahnya yakni berkisar antara Rp. 5.589.000 ( lima juta lima ratus delapan puluh sembilan ribu rupiah ).

Sementara itu untuk penawaran di toko online lebih beragam lagi. Dari data yang penulis dapat ada yang membuka harga terendah yakni Rp. 5.393.000 ( lima juta tiga ratus sembilan puluh tiga ribu rupah ), lalu yang tertinggi : Rp. 5.690.000 ( lima juta enam ratus sembilan puluh ribu rupiah ). Di tenganyapun ada yang berkisar ; Rp. 5.500.000 ( lima juta lima ratus ribu rupiah.)

Pilihan harga Go Pro Hero 4 Silver Edition cukup beragam dan cukup kompetitif untuk di kelasnya. Namun hal ini akan mampu memuaskan anda bila anda kamera tersebut berada di tangan anda. Pernyataan bahwa kamera adalah penentu utama dalam pengambilan gambar akan anda sepakati bila anda ( terutama pemula ) memiliki kamera ini. Apalagi dengan kemampuan dan fitur-fitur canggih lainnya, yang terdapat dalam kamera yang didesain dengan elegan ini.

Keunggulan lain yang ada di kamera ini melebihi produk yang sama di kelasnya adalah, anda dapat memberi tanda (fitur tagging) pada video di kamera ini setelah anda menyambungkannya dengan smartphone anda. Sungguh suatu fitur yang istimewa bukan. Untuk itu bagi anda yang sedang berpetualang, memiliki aktivitas tinggi di alam bebas lalu ingin segera membagi pengalaman anda ke seluruh dunia. Maka pilihlah kamera Go Pro Hero 4 silver ini. Selamat mengabadikan kegiatan anda, ya.

Subscribe to receive free email updates: