Harga dan spesifikasi Nikon Coolpix S9900 Kamera Superzoom Terbaik

Harga dan spesifikasi Nikon Coolpix S9900 – Persaingan dalam hal penjualan kamera digital sekarang ini nampaknya semakin memanas saja. banyak sekali produsen kamera akhir-akhir ini mengeluarkan produkan kamera digital terbaru mereka. Hal ini membuat pabrikan kamera ternama yakni Nikon, tidak ambil diam.

Nikon sendiri merupakan pabrikan ternama yang berasal dari Jepang. Mereka sudah sangat lama sekali berkecimpung di dunia fotografi. Berbagai inovasi-inovasi terbarupun sudah banyak mereka sumbangkan untuk masyarakat dunia dari dulu hingga sekarang ini.



Berdasarkan rumor yang sedang beredar, Nikon di tahun 2015 ini akan mengeluarkan sebuah produk kamera digital terbaiknya. Produk terbaru yang akan dikeluarkannya ini lain dari produk kamera digital di pasaran. kabarnya kamera yang akan diberi nama dengan Nikon Coolpix S9900 ini akan dibekali dengan berbagai macam spesifikasi dan fitur menarik. Terutama dalam hal optical zoomnya.

Nah bagi Anda yang saat ini sedang penasaran dengan produk kamera terbaru dari Nikon. berikut kami sajikan ulasan singkat mengenai harga dan spesifikasi kamera Nikon Coolpix S9900 yang mungkin akan keluar di Indonesia tahun 2015 ini.

Harga dan spesifikasi kamera Nikon Coolpix S9900


Nikon nampaknya untuk kali ini tidak main-main dengan produk yang mereka keluarkan. Hal ini terbukti pada produk Nikon Coolpix S9900 yang menggunakan optical zoom mencapai 30 kali. Fitur zoom tersebut jelas jauh lebih besar dari pada produk kamera digital yang saat ini sedang beredar di pasaran. dengan menggunakan zoom sebesar itu, Anda bisa melakukan pemotretan objek jauh dengan sangat mudah sekali. tentunya selain mudah, gambar yang akan dihasilkan semakin jauh lebih jelas dan berkualitas.



Untuk masalah desain, sebenarnya kamera Nikon Coolpix S9900 memiliki desain yang agak terlihat standart dengan lekukan agak membulat pada bagian tepian kamera. Namun untuk masalah jeroan, Anda tidak perlu khawatir. Karena kamera ini dibekali dengan spesifikasi yang sangat menawan.

Sedangkan untuk bagian resolusi, kamera Nikon Coolpix S9900 juga terbilang sangatlah standar yakni dengan 16 MP saja. resolusi tersebut seakan tidak seimbang dengan zoom yang mencapai 30 kali. Walaupun demikian, kekurangan tersebut dapat tertutupi dengan adanya rentan layar mencapai 3 inch, rentan layar ini sangat ideal sekali untuk menampilkan foto ataupun video hasil jepretan Anda.


Sementara itu untuk fitur konektivitas, Anda tentunya harus sangat puas. Karena kamera Nikon Coolpix S9900 menggunakan konektivitas nirkabel berupa Wifi yang memungkinkan Anda untuk berbagi foto hasil jepretan langsung ke smartphone tanpa menggunakan bantuan perangkat lainnya.

Tidak hanya sampai disitu saja, agar kenyamanan semakin maksimal dan hasil jepretan semakin berkualitas. Kamera Nikon Coolpix S9900 juga menggunakan fitur GPS dengan Glonas dan QZSS yang sangat terkenal dengan akurasinya. Ditambah lagi adanya fitur 5-axis yang akan meminimalisir getaran saat memotret.

Harga Kamera Nikon Coopix S9900 Terbaru


Dengan berbagai macam spesifikasi dan fitur yang ditawarkan dari kamera Nikon Coolpix S9900. Tentunya akan membuat momen penting Anda semakin lebih indah lagi. untuk bisa menimati semua fitur dan spesifikasi tersebut, Anda harus membeli kamera Nikon Coolpix S9900 dengan harga Rp 5.000.000; atau setara dengan 380 euro. Harga tersebut sudah sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan nantinya.

Sekian ulasan informasi singkat mengenai harga dan spesifikasi kamera Nikon Coolpix S9900. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi sumber referensi Anda.

Subscribe to receive free email updates: