Harga Dan Spesifikasi Canon Powershot SX530 HS Tahun 2016

Kamera canon powershoot SX530 HS merupakan salah satu kamera prosumer buatan Canon dengan keistimewaan lebih baik jika dibandingkan dengan kompetitor - kompetitornya. Dengan tingkat zoomong yang lebih tinggi dan memiliki mempunyai kestabilan gambar yang optimal, kamera ini tepat sekali untuk para pecinta fotografi yang suka mengambil gambar atau objek dari kejauhan.
Harga Dan Spesifikasi Canon Powershot SX530 HS Tahun 2016
Dilihat dari segi desainnya, jenis kamera ini memiliki bentuk yang hampir serupa dengan kamera DSLR, akan tetapi ukurannya lebih mungil dan ramping. Ditambah lagi dengan balutan warna gelap yang khas sehingga menjadikan tampilan eksteriornya tampak semakin segar. Lebih lengkap tentang harga dan spesifikasi canon powershot SX530 HS akan kami sampaikan di bawah ini.

Fitur-fitur Kamera Canon Powershot SX530 HS


Sedikit melirik pada bagian dalam kamera canon seri powershot SX530 ditambahkan sensor BSI CMOS yang berukuran ½.3” dan memiliki resolusi sebesar 4608 x 3456 atau setara dengan 16 megapixel. Jenis sensor ini telah mampu mengambil gambar dengan hasil yang jernih, entah itu dari sensitvitas ISO 100 maupun ISO 3200. Sedangkan untuk noisenya sendiri yang dihasilkan kamera ini tidak begitu mengganggu berkat adanya fitur noise jenis reduction yang ada pada prosesor 4+ digic pada kamera canon seri powershot SX530. Jenis prosesor yang disematkan pada kamera tersebut mempunyai kemampuan burst hingga sebesar 10 frame setiap detiknya.

Harga dan spesifikasi canon powershot SX530 HS yang ditawarkan memang sudah sangat sesuai jika melihat dari fitur-fitur yang diberikan Canon. Salah satunya yaitu, mengenai lensa. Lensa pada kamera canon seri powershot SX530 ini memakai jenis lensa super zoom yang mempunyai kekuatan jarak vocal mulai dari 24 - 1200 mm dengan standar kamera sebesar 35mm dan mempunyai kemampuan pembesar optik (zoom) sebesar 50x. Kemampuan zoom yang sebesar ini maka pengalaman untuk mengambil foto dari kejauhan akan semakin menyenangkan.

Kelebihan Kamera Canon Seri Powershot SX530 HS


Untuk melihat dan mengecek hasil foto-foto bidikan Anda, maka kamera canon powershot SX530 HS ini sudah disiapkan layar selebar 3,0 inch. Kemudian untuk videonya, menggunakan full HD dan suara stereo yang mampu merekam suara atau video hingga 30 fps, serta foto sebesar 16 megapixel yang akan tersimpan dalam kartu micro SD. Sedangkan untuk ketajaman serta detailnya, kamera ini akan tetap terjaga meskipun foto yang diambil dalam keadaan minim cahaya.

Kelemahan Kamera Canon Seri Powershot SX530 HS


Yang disayangkan dari kamera canon yang satu ini adalah adanya bintik foto pada layar ISO 1600. Meskipun bintin foto tersebut tetap aman ketika dicetak dengan ukuran besar, tetapi efek vinyent serta pendaran warnanya masih terlihat jelas. Kekurangan lainnya yaitu pada meteri bodi, dimana kamera tersebut berbahan plastik. Namun secara umum, untuk feature dan sejenisnya cukup komplit. Demikianlah pembahasan tentang harga dan spesifikasi canon powershot SX530 HS, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: