Harga Lensa Sony QX10 Update 2015

Harga Lensa Sony QX10 Update 2015 - Kemunculan perangkat lensa dari Sony ini memberikan kemudahan untuk pengguna smartphone untuk mengabadikan moment berharga bersama keluarga dan teman. Perangkat lensa Sony QX10 dapat Anda gunakan pada smartphone yang akan memberikan kualitas gambar yang jernih dan tajam.

QX10 memiliki optik dan sensor gambar sendiri, yang dapat menggunakan untuk perangkat Android atau iOS sebagai vewfinder. Lensa ini dapat dikoneksikan dengan NFC, lalu gambarnya dapat di straming melalui Wi-Fi. Lensa ini dilengkapi dengan 10x zoom dan Sony G Lens yang digabungkan dengan Sensor Exmor R 1/2.3 inci 18.2MP.

areamobile.de

18.2 Megapixel

Hadir dengan 18.2 megapixel yang siap memberikan Anda kualitas gambar dan video yang menakjubkan. Sony QX10 Lens dapat Anda gunakan untuk smartphone Anda dengan sistem operasi Android atau iOS. Dengan lensa ini yang memiliki desain simple, Anda tidak perlu lagi membawa kamera slr untuk mengabadikan moment berharga Anda.

10x Optical Zoom

Anda tidak perlu khawatir jika objek yang ingin Anda abadikan berada di jarak yang cukup jauh, karena Sony QX10 Lens memiliki kemampuan hingga 10x optical zoom. Selain itu, lensa ini dapat membidik objek hanya dengan satu sentuhan melalui smartphone Anda.

Video Kualitas HD

Tidak hanya dapat membidik foto, Sony QX10 Lens juga akan memberikan Anda video dengan kualitas HD. Anda juga dapat membidik foto pada malam hari karena lensa ini didukung dengan CMOS sensor. Cara Pemakaian yang mudah, cukup tempelkan lensa Sony pada smartphone, Anda langsung dapar membidik objek foto dengan cepat dan mudah. Sony QX10 Lens ideal untuk smartphone Anda, dengan lensa ini Anda dapat langsung mengedit dan berbagi moment bersama orang terdekat melalui media sosial.

Harga Sony QX10

Sony Smart Lens Cyber Shot Camera QX10 By Lazada Indonesia

Rp. 3.157.000
Rp. 1.999.000


Subscribe to receive free email updates: