Harga GoPro Hero 3+ Black Edition Terbaru 2015

Harga GoPro Hero 3+ Black Edition - GoPro keluarkan camera ekstrem camera untuk merekam kegiatan olahraga. GoPro HD Hero3+ memiliki kemampuan lebih cepat, lebih tajam, dan ukurannya lebih kecil 20% dari model sebelumnya.

Perbedaaan GoPro HD Hero3+ dengan seri sebelumnya, kualitas gambar lebih tajam 33%. Fitur lain seperti menurunkan efek gambar yang artifak, merekam 1080p. Fitur lain disebutkan kemampuan camera dapat merekam gambar dengan pencahayaan rendah lebih baik.

Kamera ultra compact bertajuk GoPro HERO 3+ ini hadir dengan tiga pilihan model, yakni Black Edition dan Silver Edition, dengan keunggulan dan harga yang berbeda. Secara umum, kamera ini mengalami beberapa sentuhan peningkatan pada spesifikasinya, serta dikemas ulang dengan bodi yang lebih mungil dan kompak.

Kamera GoPro HERO 3+ Black Edition memiliki bodi 20 persen lebih kecil dan ringan dari kamera GoPro HERO 3. Sedangkan, bobot GoPro HERO 3+ Silver Edition 15 persen lebih ringan, dengan perbandingan dimensi yang sama. Hal ini membuktikan bahwa ukurannya memang lebih kecil dan bobot lebih ringan dari versi sebelumnya.

Soal performa, kamera GoPro HERO 3+ Silver Edition dibekali dengan prosesor baru yang dua kali lebih kuat. Sehingga, kamera ini pun mampu menangkap video berkualitas tinggi, dengan peningkatan kinerja bercahaya rendah. Hal sama juga berlaku pada GoPro HERO 3+ Black Edition, yang bisa merekam video dengan high-frame rate 1440 piksel pada 48 fps.

Tidak hanya itu, kedua seri kamera GoPro terbaru ini juga didukung dengan baterai yang memiliki daya tahan 30 persen lebih lama, berkat komponen internal baru yang telah dipasangkan. Hebatnya lagi, kedua kamera ini juga bisa dipakai oleh penggunanya yang hobi diving, karena mampu bertahan dalam kedalaman air hingga 40 meter.

Kompatibilitas dan Konektivitas

HERO3+ termasuk GoPro Wi-Fi Remote dan kompatibel dengan LCD Touch BacPac dan Battery BacPac (keduanya dijual terpisah). Remote Wi-Fi nya memiliki jarak hingga 180m. Remote yang ada bahkan memiliki kemampuan bawah air hingga 3m dan mampu mengontrol hingga 50 kamera pada saat yang bersamaan.

Lensa Ultra Wide Angle

Kamera HERO3+ memiliki fitur lensa ultra wide angle, sensor gambar low-light dan sebuah slot microSD yang dapat digunakan dengan memori hingga 64GB. Ada mono microphone dan sebuah port untuk aksesoris terpisah termasuk adapter Stereo Mic 3.5mm dan adapter Composite A/V dimana keduanya dijual terpisah.

Dengan Berbagai Mode

HERO3+ dilengkapi dengan mode penangkapan gambar termasuk Looping Video, Continuous Photo, White Balance dan Protune mode. Bahkan HERO3+ mendukung penangkapan gambar panorama SuperView wide angle dan time-lapse recording.

Fitur Lainnya

HERO3+ juga dapat digunakan dengan perangkat lunak GoPro Studio 2.0, yang memudahkan kita untuk membuat konten video GoPro dengan kualitas profesional. Fitur lain dari kamera ini adanya mode Auto Low Light dan memiliki rechargeable lithium-ion battery, yang mampu bertahan 30% lebih lama dari baterai HERO3.

Harga GoPro Hero 3+ Black Edition

Founder dan CEO GoPro mengatakan bahwa kamera GoPro HERO3+ ini merupakan bukti komitmen mereka terhadap inovasi. Kamera ultra compact produksi mereka ini akan memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya. Di pasar tanah air GoPro Hero 3+ dibandrol dengan harga Rp. 5.299.000.

Subscribe to receive free email updates: